Popular Posts

Kategori

Follow by Email

Karang Taruna Unit RW.01 Bersama Majlis Taklim Musholla Al Mujahidin Gelar Isra Mi'raj

Diposting oleh On 2:53:00 PM

PEWARTA-TAMBORA.COM, JAKARTA – Isra Miraj menjadi satu peristiwa yang diperingati dalam agenda PHBI pemerintah. Peristiwa besar yang terjadi pada tanggal 27 Rajab 14 abad yang lalu, tergambar jelas pada surat Bani Israil. Yaitu saat Rasulullah SAW diperjalankan oleh Allah SWT dari masjidil haram di Mekkah menuju masjidil aqsha di Palestina, lalu naik ke langit di Sidratul Muntaha.

Hal ini pun menjadi cerminan bagi pemuda dan pemudi Karang Taruna Unit RW.01 Kelurahan Jembatan Lima bekerjasama dengan Majlis Talim Musholla Al Mujahidin dengan memperingati acara Isra Miraj Nabi Besar Muhammad SAW.

Acara yang dihelat di wilayah RT.006, 007, 009 RW.03 Kelurahan Jembatan Lima, Tambora, Jakarta Barat, pada Selasa (1/5/2018) sekira pukul 20.00 WIB tersebut dihadiri para jamaah serta kaum Muslimin dan Muslimat Se-Kelurahan Jembatan Lima.

Dalam giat memperingati Isra Miraj 1439 Hijriah, panitia penyelenggara juga menghadirkan mubalig kondang diantaranya, Al Habib Qodir Al Habsyi, Al Habib Novel Bin Umat Al Athos serta Kyai Syafe’I Mustawa.

Hingga berita ini diturunkan, selain dihadiri Ketua Karang Taruna Jembatan Lima Andri Andrian hadir pula LMK Unit RW.01 Asril bersama para jamaah dengan antusias mengikuti acara giat memperingati Isra Miraj yang dihelat oleh Pemuda dan Pemudi Karang Taruna Unit RW.01 bersama Majlis Taklim Musholla Al Mujahidin hingga acara berjalan dengan tertib, dan khidmat. (rls/rofiq).

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Terima Kasih Atas Atensi Anda, Saran dan Masukan Sampaikan Kepada Kami