Popular Posts

Kategori

Follow by Email

Liburan Gratis Ke Dufan, PPSU Kelurahan Tanah Sereal Berharap Bisa Dilakukan Rutin

Diposting oleh On 12:42:00 PM

PPSU Kelurahan Tanah Sereal Saat Liburan Gratis ke DUFAN
PEWARTA TAMBORA, JAKARTA - Sekitar ribuan Petugas Penanganan Prasarana dan Sarana Umum (PPSU) atau biasa disebut Pasukan Orange Provinsi DKI Jakarta mendapatkan liburan gratis ke Dunia Fantasi (Dufan) Ancol Taman Impian, Pademangan, Jakarta Utara.

Petugas PPSU Kelurahan Tanah Sereal adalah salah satu yang ikut serta merasakan liburan gratis yang diberikan oleh Pemerintah Provinsi DKI Jakarta melalui Managemen PT. Pembangunan Jaya Ancol, Pademangan, Jakarta Utara, Jumat (19/7/2019).


Seperti diketahui, Managemen PT. Pembangunan Jaya Ancol melaksanakan rangkaian pelayanan kegiatan wisata gratis dilaksanakan mulai pada tanggal 18, 19, 22, 23 dan 24 Juli 2019.

"Ini bentuk Pemerintah Daerah terhadap PPSU yang telah berjasa dan sangat berperan penting dalan memberikan pelayanan di Ibukota," ungkap Praptono selaku Vice President Corporate Secretary PT.Pembangunan Jaya Ancol di Jakarta.


Pantauan di lokasi, ribuan petugas PPSU tersebut memadati sejumlah tempat permainan favorit di dalam area Dufan seperti Hysteria, Bianglala, Halilintar dan lain-lain.

Mereka menghabiskan liburan gratis itu dengan tetap memakai seragam oranye yang biasa mereka pakai saat bekerja menyapu jalanan.

Seorang petugas PPSU Kelurahan Tanah Sereal, Kecamatan Tambora Zaki Tonhara mengaku senang bisa liburan ke Dufan. Menurutnya, momen seperti ini harus sering diberikan kepada Petugas PPSU.

"Selain dapat membantu menghilangkan penat dan lelah, mereka juga tentunya akan terhibur dan selalu semangat dalam melaksanakan tugas rutinitasnya dalam pelayanan di Ibukota," Tandasnya.

Pengakuan senada juga disampaikan oleh salah seorang Petugas PPSU Kelurahan Tanah Sereal lainnya. Mereka merasakan senang atas liburan yang selama ini sangat jarang sekali.

"Ini seperti mimpi bagi saya, kita mendapatkan liburan gratis ke Dufan dari Pemerintah Daerah Provinsi DKI Jakarta, karena sebelumnya kita belum pernah merasakan yang namanya berlibur ke Dufan seperti sekarang ini," tandasnya.

Pewarta : Hendri

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Terima Kasih Atas Atensi Anda, Saran dan Masukan Sampaikan Kepada Kami