Warga RT.001 Kelurahan Pekojan Antusias Ikuti Sosialisasi PTSL

PEWARTA-TAMBORA.COM, JAKARTA – puluhan warga Kelurahan Pekojan tepatnya warga RT.001 tengah mengikuti rapat atau sosialisasi tentang program dari Pemerintahan cara pembuatan Sertifikat Rumah (PTSL) bertempat di Kediaman Budiyanto selaku Ketua RT.001 Kelurahan Pekojan, Tambora, Jakarta Barat, Selasa (1/5/2018).

Sebagaimana diketahui, Pemerintah telah mencanangkan program percepatan Pendaftaran Tanah melalui Pendaftaran Tanah Sistematis Lengkap sampai dengan tahun 2025. Untuk terselenggaranya kegiatan tersebut, pada 13 Februari 2018, Presiden Joko Widodo (Jokowi) telah menandatangani Instruksi Presiden (Inpres) Nomor 2 Tahun 2018 tentang Percepatan Pendaftaran Tanah Sistematis Lengkap di Seluruh Wilayah Republik Indonesia.

Informasi yang dihimpun Redaksi, Amrullah LMK Unit RW.008 Kelurahan Pekojan menjadi narasumber dalam penjelasan tentang tata cara pembuatan sertifikat serta persyaratan yang hasrus dilampirakan dalam pembuatan Sertifikat Rumah.

Hingga berita ini disusun, tampak warga RT.001 Kelurahan Pekojan sangat antusias mengikuti sosialisasi tersebut, terlebih mereka menyampaikan termikasihnya kepada Pemerintah juga BPPN serta berharap program pemerintah tersebut dapat berjalan dengan baik. (rls/budiyanto)

Posting Komentar

0 Komentar

Terkini