Iklan

 


 





 

Lomba Kreasi Nasi Goreng Covid-19, Jadi Alternatif RT 06/04 Slipi Untuk memeriahkan HUT RI Ditengah Pandemi Covid-19

8/22/2020, Sabtu, Agustus 22, 2020 WIB Last Updated 2020-08-22T09:26:16Z
Pewarta-tambora, Jakarta - Untuk memeriahkan HUT RI ke 75 pada kali ini, sangatlah berbeda pada tahun sebelumnya, dimana semua kegiatan yang bersifat mengumpulkan masa banyak ditengah pandemi Covid-19 masih dilarang, baik pagelaran panggung hiburan dan acara perlombaan.

Tapi di RT 06/04 Kelurahan Slipi - Palmerah ini tidak kehilangan ide untuk memeriahkan HUT RI ke 75, Rika Apriyanti Arie Ketua RT 06/04 ini menggelar lomba membuat nasi goreng dengan tema " Kreasi Nasi Goreng Covid-19".
Lomba yang diadakan ini, sudah mengikuti aturan protokol kesehatan dan lomba ini tidak mengumpulkan masa banyak, sebab sebelas peserta yang ikut daftar dalam lomba ini, membuat kreasi nasi gorengnya di rumah masing-masing, setelah kreasi nasi goreng siap, maka para peserta, satu persatu membawanya pada tempat yang telah di sediakan panitia.

Menurut Rika Apriyanti pada tim Media, setelah  nasi goreng siap semuanya, maka satu persatu dicicipi dan dinilai oleh panitia
" Jadi kegiatan ini tidak ada masa yang berkerumun, kami para panitia pun hanya 5 orang ", papar Rika saat ditanya Tim Media.

Untuk juara lomba ini , juara satu kreasi lomba nasi goreng Covid-19 dimenangkan oleh Diana, untuk kategori rasa dan kreasinya sesuai HUT RI, selain lomba kreasi nasi goreng, ada juga lomba untuk lingkungan bersih dan indah yang diraih oleh Rusli salah satu warga RT.06/04.(yus)




Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Lomba Kreasi Nasi Goreng Covid-19, Jadi Alternatif RT 06/04 Slipi Untuk memeriahkan HUT RI Ditengah Pandemi Covid-19

Terkini