Warga Dusun Karangmangu Temukan Pohon Tumbuh Langka

Purbalingga (Jateng) -  Di temukan sebuah pohon yang tumbuh secara langka dan tak lazim oleh seorang warga di dusun Karang Mangu RT 06 RW 03 di kebun milik pak Kuntowo, Jum'at (21/8/2020) pagi.

Saat dikonfirmasi oleh wartawan warga yang pertama kali menemukan keberadaan pohon tersebut tidak berada di tempat.


Di tempat yang sama saat media ini mendatangi lokasi, tampak warga sekitar dan ibu Camat Mrebet Aries Handoyo pun melihat keberadaan pohon yang tumbuh secara tidak lazim itu.

"Warga menyebutnya pohon yang tumbuh tidak lazim itu pohon kolang kaling. Tumbuhnya langsung dari tanah tanpa batang pohon yang berdiri menjulang," Upit warga setempat memaparkannya kepada wartawan.



Di tempat yang sama Aries Handoyo pun menuturkan agar keberadaan pohon yang tumbuh secara unik ini agar di jaga dari kemungkinan warga yang berdatangan nantinya, Lanjut beliau kalau tidak di beri batas tali saja.

Aries H juga menambahkan saat di wawancarai media ini mudah - mudahan ini menjadi keberkahan bagi warga sekitar dengan adanya pohon tumbuh dengan tidak lazim ini.

Saat berita ini dirilis keberadaan pohon tersebut masih ada warga yang datang sekedar melihat uniknya dan belum di beri batas garis.

Rep : Supriyadi

Terkini