Konsilidasi Touring Forum RT-RW Jakarta-Barat ke Jawa Barat

Pewarta-tambora, Jakarta--Dalam rangka persiapan wacana giat touring Forum RT-RW Jakarta-Barat, panitia touring mengadakan Rapat Kordinasi (Rakor) yang dihelat di Aula Sekretariat RW 03 Kelurahan Palmerah Jakarta Barat pada Jum'at (21/08/20) pukul 20.00.

Sebelum Forum RT-RW Jakarta-Barat telah membentuk panitia giat tersebut pada Jum'at (31/07/20) lalu, di Sekretariat Forum RT-RW Jakarta-Barat di jalan peternakan1 Kelurahan Kedaung Kali Angke Jakarta Barat.

Giat yang bertema " Konsolidasi Touring Forum RT-RW  Jakarta-Barat " ini bertujuan untuk ajang silaturahmi antar anggota RT-RW Jakarta-Barat, juga agar saling kenal lebih akrab lagi.
Dalam Rakor tersebut dipimpin langsung oleh Ketua Panitia H.Nurhadi Prayitno yang juga sebagai Ketua RW 03 Kelurahan Palmerah, dan didampingi Irwan Gunawan S.E sebagai Wakil Ketua Panitia, dan telah melahirkan beberapa kesepakatan, diantaranya; tentang tanggal keberangkatan, tempat tujuan, anggaran, seragam, konsumsi dan lainnya.

Terlihat hadir dalam Rakor tersebut penasehat touring, KH.Zaenudin Nur, Wakil Sekretaris Saidi Hadi Waluyo, Bendahara Evi Siagian dan para Koordinator giat touring serta para anggota forum RT-RW Jakarta-Barat.

Dalam sambutannya Nurhadi mengucapkan terimakasih pada semua rekan rekan yang hadir memenuhi undangan ini.
"  Saya mengucapkan terimakasih pada rekan rekan semua yang telah hadir ketempat kami, dan juga mohon maaf bila jamuan atau hidangan yang disediakan ala kadarnya dan kurang berkenan ", papar Nurhadi.

Ditempat yang sama penasehat  panitia Touring KH.Zaenudin Nur menyampaikan pesan Walikota Jakarta-Barat, Rustam Effendi yang juga Ketua PMI DKI Jakarta, tentang 3 M, dan mohon dukungan dan doanya untuk jabatannya yang baru, sebagai Ketua PMI DKI Jakarta.(yus)






Terkini