Hibur Anak Korban Kebakaran, Bimas Dursel Ajak Main Sepak Bola

JAKARTA - Anggota Kepolisian dari Polsek Tambora Polres Metro Jakarta Barat menghibur anak-anak korban kebakaran Duri Selatan di lokasi pengungsian, Rabu (19/8/2020).

Hiburan diberikan oleh Bhabinkamtibas Aiptu Suyatno ini dengan mengajak anak-anak bermain sepak bola di dekat tenda tempat mereka mengungsi.

Pantauan Pewarta-Tambora.com, kegiatan yang diberikan Aiptu Suyatno ini merupakan bagian dari tugas sosialnya untuk mengibur anak-anak korban kebakaran.

Aiptu Suyatno dikalangan anak-anak lebih dekat dan dikenal, hingga tak heran jika anak-anak itu cepat lebih akrab dengan sosok polisi satu ini.

"Anak-anak memang perlu perhatian khusus, apalagi saat ini tempat tinggal mereka sudah tidak ada lagi," ujar Bhabinkamtibmas Aiptu Suyatno.

Kehadiran kami, lanjut Aiptu Suyatno, setidaknya dapat menghilangkan traumatik pasca kebakaran yang melanda wilayah tempat tinggal mereka.

Hingga berita ini dirilis, sebagai Bhabinkamtibmas Kelurahan Duri Selatan sekaligus menghibur warga binaannya, Aiptu Suyatno terus berada di wilayah dan ditengah-tengah para warga yang terkena musibah.

Rep : Supriyadi.

Terkini