Koramil 02/Matraman Bersama Warga Karya Bakti Bersihkan Jalan dan Saluran Air


PEWARTA-TAMBORA.COM, Kodim 0505/Jakarta Timur — Babinsa Koramil 02/Matraman Kodim 0505/Jakarta Timur bersama warga dan Dinas Damkar melaksanakan kegiatan karya bakti membersihkan jalan dan saluran air di RT.05/07 Kelurahan Kayu Manis Kecamatan Matraman, Senin (15/04/24).

Danramil Matraman Mayor Arm Ahmad Budiman, S.Sos., M.Si. pada kegiatan karya bakti tersebut mengatakan, kegiatan karya bakti ini merupakan upaya bersama dalam mewujudkan kepedulian Satuan Komando Kewilayahan (Koramil) dalam mengatasi kesulitan rakyat terhadap kebersihan lingkungan .

“Kegiatan karya bakti pembersihan jalan yang banyak debu dan sampah di saluran air ini dilakukan sebagai upaya agar lingkungan warga tetap bersih dan juga Babinsa tetap bersinergi bersama warganya agar selalu peduli dengan kondisi lingkungan disekitar tempat tinggalnya, semoga jalinan kerja sama yang baik selama ini akan semakin kuat dalam mewujudkan kemanunggalan TNI dengan rakyat. Antusias warga RT. 05/07 Kayu manis dalam mengikuti kegiatan karya bakti pembersihan jalan dan sampah di sekitar saluran air tersebut, sehingga suasana lingkungan menjadi bersih dan saluran air lancar," tandasnya.

Sumber: Pendim Kodim 0505/JT

Posting Komentar

0 Komentar

Terkini