Polsek Tambora Tangkap Suami Dari Wanita Yang Tewas Membusuk di Kontrakan

 


PEWARTA-TAMBORA.COM, Polisi menangkap suami dari wanita paruh baya yang tewas membusuk di dalam rumah kontrakannya di kawasan Kecamatan Tambora, Jakarta Barat (Jakbar).

Pria berinisial D (40) tersebut ditangkap di wilayah Kapuk, Kecamatan Cengkareng, Jakbar. "Pelaku suami korban sendiri," kata Kasat Rekrim Polres Metro Jakarta Barat, AKBP Andri Kurniawan kepada wartawan, Selasa (27/2/2024).

Terpisah, Kapolsek Tambora, Kompol Donny Harvida mengatakan pelaku saat ini masih dalam pemeriksaan. 

"Pelaku sementara masih dalam pemeriksaan," katanya.

Diberitakan sebelumnya, seorang wanita pekerja konveksi berinisial S (50) ditemukan tewas membusuk di dalam rumah kontrakan, Jalan Angke Barat, Kecamatan Tambora, Jakbar, Minggu (25/2/2024).

Wanita paruh baya itu diduga menjadi korban pembunuhan. Saat ditemukan, korban terlentang tertutup karpet dan pintu kontrakan sempat terikat tali rapia.

Donny mengatakan, penemuan wanita pekerja konveksi itu terungkap setelah warga mencium aroma tak sedap bersumber dari kamar kontrakan.

"Warga temuin bau tidak enak. Kondisi jenazah sudah mulai membusuk diperkirakan beberapa hari," ucapnya saat dikonfirmasi, Senin (26/2/2024).

la menjelaskan, tubuh korban penuh luka saat ditemukan.Kuat dugaan, luka tersebut muncul dikarenakan proses pembusukan.

"Karena badan membusuk, badannya belum terlihat luka. Sekarang lagi otopsi," paparnya.

Pihak kepolisian telah melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) penemuan mayat wanita paruh baya yang bekerja sebagai pegawai konveski tersebut.

Sumber: polsek_tambora

Posting Komentar

0 Komentar

Terkini