Antisipasi Banjir, Babinsa Bersama Tiga Pilar Jembatan Lima, Karya Bakti Bersihkan Pasar Mitra


PEWARTA-TAMBORA.COM, Kodam Jaya Jakarta - Karya bakti TNI guna mengantisipasi bencana banjir dan wabah penyakit di musim penghujan Tiga pilar kelurahan Jembatan Lima menggelar kegiatan bersih bersih bertempat di Pasar Jaya Mitra Jembatan Lima Jl. KH.Mansyur, RT 11 RW 01, Kel. Jembatan lima, Kecamatan Tambora, Jakarta barat, jumat (2/3/2024)

Giat Karya bakti TNI diawali dengan Apel yang di pimpin Sekretariat Kelurahan Jembatan lima Ahmad Gozali diikuti oleh 21 personil terdiri dari Koramil 02/TB, Pol PP, PPSU, Security pasar dan pengurus RW 01. 

Di kesempatan tersebut Babinsa Serka Sadikin Yp mengatakan, kegiatan karya bakti TNI ini sebagai bentuk kebersamaan dan juga sebagai wadah untuk mempererat hubungan antara TNI dan juga masyarakat di wilayah binaan. 

"Kegiatan karya bakti dengan membersihkan area pasar mitra jembatan lima ini sebagai upaya untuk mencegah bencana banjir dan wabah penyakit di musim penghujan,” ujar Serka Sadikin. 

Giat karya bakti selesai pukul 10.00 wib berjalan dengan aman dan kondusip. Hadir dalam kegiatan Babinsa Koramil 02/TB Serka Sadikin Yp bersama Bhabinkamtibmas Aiptu Resi Sagita, Kasatgas Pol PP Ismail, Kepala Pasar Mitra Djansius, Ketua RW 01 Asril beserta jajaran dan Warga RW 01 Kel. Jembatan lima.(ACN/Pendim 0503/JB)

Posting Komentar

0 Komentar

Terkini