Pj Gubernur DKI Jakarta Resmi Luncurkan TransJakarta Rute Terminal Kalideres - Bandara Soekarno Hatta


 PEWARTA-TAMBORA.COM, Jakarta — Penjabat (Pj) Gubernur DKI Jakarta secara resmi meluncurkan uji coba bus TransJakarta rute terminal Kalideres-Bandara Soekarno Hatta selama dua pekan dengan berlaku tarif gratis.


Pj Gubernur DKI Jakarta, Heru Budi Hartono mengikuti uji coba bersama Kepala Dinas Perhubungan DKI Syafrin Liputo, Wakil Wali Kota Jakbar Hendra Hidayat, Kepala Terminal Kalideres Revi Zulkarnain, Dirut TransJakarta, Polda Metro Jaya menaiki bus Trans Jakarta berjenis low entry yang berlantai rendah (low deck) dari terminal Kalideres menuju Bandara Soekarno Hatta.


Pj Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono mengatakan, Pemprov DKI Jakarta berkomitmen untuk melayani masyarakat DKI Jakarta yang bekerja di sekitar bandara, dan siap melayani masyarakat yang memang pulang pergi adalah di wilayah Bandara dan kembali ke rumah mereka di Jakarta.


Heru berharap agar rute baru TransJakarta ini juga dapat membantu dalam mengurangi kemacetan lalu lintas (lalin). Tak hanya itu, Heru juga berharap agar masyarakat dapat lebih nyaman menggunakan TransJakarta menuju ke Bandara Soetta.


Heru menyebut layanan TransJakarta menuju Bandara bertujuan untuk mempermudah masyarakat yang beraktivitas di Soetta. Sehingga, masyarakat bisa nyaman saat pulang pergi Jakarta-Soetta.


Heru mengatakan rute ini akan melayani penumpang setiap hari pada pagi dan sore hari. Akan ada 10 bus TransJakarta yang disiapkan di rute tersebut. [red].


Sumber: kotajakartabarat


 Photo: Teguh

Posting Komentar

0 Komentar

Terkini