Testimonial Pemakai Kangen Water

1.  Dokumentasi Dr. Hiromi Shinya Terhadap Kondisi Usus Para Pasiennya Sebelum dan Setelah Menjalani Terapi Diet Sehat dan Rutin Minum Kangen Water


 

Dr. Hiromi Shinya adalah seorang dokter senior yang sangat dihormati di seluruh dunia. Ia merupakan seorang penemu teknik kolonoskopi modern yaitu operasi pengangkatan polip pada usus tanpa melalui pembedahan. Dr. Hiromi Shinya telah melakukan pemeriksaan lebih dari 370.000 usus pasiennya yang ada di Amerika dan Jepang melalui teknik kolonoskopi ini dan menemukan hubungan yang erat antara pola hidup dan pola makan harian seseorang dengan tampilan usus serta kesehatan fisik orang tersebut.

Hampir bisa dipastikan bahwa orang-orang yang memiliki penyakit rata-rata memiliki raut usus yang kotor dan penuh gumpalan dan lendir. Penyebab dari hal ini yaitu kebiasaan pola makan yang buruk dari para pasien tersebut seperti terlalu banyak mengkonsumsi daging, makan produk-produk olahan susu, alkohol, dan hal-hal lainnya yang membuat tubuh bersifat asam.

Penyakit pasien Dr. Hiromi Shinya pun beraneka ragam mulai dari kram, diare, konstipasi kronis, penyakit jantung hingga kanker. Agar bisa sembuh dari penyakit-penyakit ini Dr. Hiromi Shinya selalu menyuruh hal yang sama pada para pasiennya untuk mengubah pola makan mereka ke makanan yang sehat, banyak mengkonsumsi biji-bijian dan sayuran, menghindari konsumsi daging, produk olahan susu dan semua makanan yang bersifat asam serta rutin minum air alkali Kangen Water setiap hari, hasilnya kondisi kesehatan pasiennya banyak yang semakin baik maupun pulih setelah menjalani saran dari dokter Hiromi Shinya. Hal ini pun bisa dibuktikan dengan hasil pemeriksaan kolonoskopi usus pasiennya yang menjadi bersih setelah melakukan perubahan pola makan serta rutin minum Kangen Water.

Berikut beberapa foto dari hasil pemeriksaan kolonoskopi Dr. Hiromi Shinya pada usus para pasiennya.

a) Kondisi Usus Normal Yang Bersih

Foto di bawah ini merupakan tampilan raut usus yang sehat dan bersih. Kondisi usus yang bersih ini akan didapatkan jika kita rajin mengkonsumsi makanan yang sehat. Kondisi usus yang bersih menunjukkan tubuh yang sehat dan baik.



b) Kondisi Usus Yang Kotor

Foto di bawah ini merupakan kondisi usus para pasien Dr. Hiromi Shinya dengan berbagai jenis penyakit seperti konstipasi kronis, kanker payudara, kanker prostat, penyakit jantung, arteriosclerosis, dll. Terlihat pada foto raut usus yang sangat kotor dan hitam. Hal ini merupakan akumulasi dari konsumsi makanan yang tidak sehat dalam jangka waktu lama.



c) Kondisi Usus Setelah Menjalani Terapi Makan Sehat dan Minum Kangen Water

Berikut ini hasil setelah para pasien mengikuti saran Dr. Hiromi Shinya dengan mulai membiasakan diri makan makanan yang sehat serta rajin minum Kangen Water setiap hari. Hasilnya raut usus para pasien tersebut pun perlahan-lahan menjadi bersih kembali, demikian juga kondisi kesehatan mereka pun berangsur-angsur pulih.


Video dokumentasi Dr. Hiromi Shinya dalam melakukan kolonoskopi terhadap para pasien dengan berbagai penyakit serta kesembuhan yang didapatkan oleh para pasien tersebut setelah mengikuti saran Dr. Hiromi Shinya dengan melakukan perubahan pola diet diiringi konsumsi Kangen Water secara teratur setiap hari dapat ditonton disini:



2. Dokumentasi Rumah Sakit di Jepang Dalam Menyembuhkan Penyakit Pasien Menggunakan Kangen Water dan Strong Acidic Water

 

Semenjak tahun 1992 stasiun televisi Jepang telah banyak sekali memberitakan mengenai keajaiban yang dibuat oleh air alkali ionisasi Kangen Water di berbagai Rumah Sakit besar di Jepang (seperti Kyowa Hospital, Kitari Institute Medical Center, Showa University Hospital, dll) dalam membantu penyembuhan pasien dengan berbagai jenis penyakit.

Dalam sebuah video dokumentasi diperlihatkan mengenai seorang pasien pengidap penyakit DIABETES yang terpasa AKAN diamputasi pangkal kaki kirinya dikarenakan kaki tersebut terkena GANGRENE (pembusukan akibat kematian jaringan tubuh). Untungnya sebelum menjalani amputasi, dokter-dokter di Rumah Sakit tersebut melakukan percobaan terlebih dahulu dengan memberikan terapi Kangen Water dimana kaki yang terkena gangren direndam dan dibersihkan menggunakan Strong Acidic Water pH 2.5 dan pasien tersebut juga disuruh untuk rutin minum air alkali Kangen Water sebanyak 5 hingga 6 liter per hari.

Hasilnya, setelah menjalani terapi Kangen Water selama beberapa bulan kaki yang tadinya harus diamputasi hingga ke pangkal kaki tidak jadi dilakukan, amputasinya hanya dilakukan pada bagian ujung jari-jarinya saja. Pasien tersebut pun juga akhirnya dapat pulih kesehatannya seperti semula.



Selain permasalahan diabetes, terdapat juga dokumentasi mengenai bagaimana Kangen Water dan StrongAcidic Water yang dihasilkan dari mesin Kangen Water membantu menyembuhkan pasien dengan berbagai jenis penyakit kulit, termasuk penyakit kulit yang parah seperti ulkus dekubitus (alias Bed Sores). Dalam video dokumentasi tersebut juga diperlihatkan mulai dari anak-anak hingga lansia disuruh menjalani terapi menggunakan Kangen Water untuk mempercepat proses penyembuhan penyakit mereka.

Video lengkap dokumentasi mengenai terapi penggunaan Kangen Water di Rumah Sakit Jepang tersebut dapat anda tonton di sini:



3. Penelitian Dr. Perl Laperla di Bawah Mikroskop Tentang Bagaimana Air Yang Direstrukturisasi Dapat Mengubah Sel Darah Merah Dalam Waktu 12 Menit

 

Dr. Perl Laperla adalah seorang dokter ahli immunologist dari Nevada, Amerika. Ia memperlihatkan sampel kondisi sel darah merah seorang pasien di bawah mikroskop yang kehilangan muatan listrik sehingga sel-sel darah merah tersebut lengket dan menggumpal bersama-sama membentuk struktur hologram kristal yang disebutsymplast. Symplast ini sering diasosiasikan dengan penyakit jantung, paru-paru, arthritis, dan berbagai jenis penyakit lainnya.

Selanjutnya Dr. Laperla menyuruh pasien tersebut untuk minum air yang direstrukturisasi (catatan: air yang direstrukturisasi adalah air yang diproses ulang membentuk struktur baru yang bersifat alkali, hexagonal, dan kaya akan antioksidan seperti Kangen Water). Setelah sekitar 12 menit, kembali sampel darah pasien tersebut diperiksa di bawah mikroskop dan langsung terlihat hasilnya kondisi sel-sel darah merah yang tadinya lengket dan menggumpal kini menjadi ringan, licin dan kembali memiliki muatan listrik lagi sehingga sel-sel tersebut dapat membawa oksigen lebih banyak. 

Berkat konsumsi air ini, lingkungan pH darah pasien tersebut dapat dengan cepat berubah normal dari yang tadinya bersifat anaerobic (tidak memerlukan oksigen dan bersifat asam) menjadi bersifat aerobic (kaya akan oksigen dan bersifat alkali).

Video mengenai hasil pengujian Dr. Perl Laperla di bawah mikroskop ini dapat dilihat di sini:



Sumber : Kangen Water

Posting Komentar

0 Komentar

Terkini