Kata Dokter Dunia Mengenai Kangen Water

Apa Yang Dikatakan Dokter-Dokter Dunia Mengenai Air Alkali Kangen Water dan Kenapa Mereka Menyarankan Anda Untuk Minum Air ini?


Dokter-dokter tingkat dunia telah mencoba sendiri kebaikan Kangen Water yang dihasilkan dari Mesin Kangen Water Teknologi Enagic Jepang, para dokter ini menyarankan pada para pasiennya untuk mengubah pola hidup mereka ke arah alkali disertai dengan bantuan konsumsi air alkali restrukturisasi (yang dalam bahasa kedokteran dikenal sebagai ERW = Electrolyzed Reduced Water) yaitu Kangen Water. Simak pernyataan dari dokter-dokter dunia berikut ini mengenai Kangen Water:

1. Dr. Hiromi Shinya, MD
Dr. Hiromi Shinya sangat dikenal di kalangan dunia kedokteran terutama yang mempelajari teknik bedah kolonoskopi. Dr. Hiromi Shinya adalah penemu teknik bedah kolonoskopi modern atau yang dikenal juga dengan Shinya Method, yaitu suatu teknik untuk melakukan pemeriksaan dan pengoperasian usus (biasanya untuk membuang polip) tanpa melakukan pembelahan perut pasien. Dr. Hiromi Sinya merupakan Profesor Klinik Bedah dari Albert Einstein College of Medicine dan juga merupakan seorang kepala dari Unit Endoskopi di Beth Israel Hospital di New York.  Di Indonesia Dr. Hiromi Shinya dikenal atas buku yang ditulisnya yang berjudul "The Miracle of Enzyme"(salah satu buku kesehatan BEST SELLER yang telah diterjemahkan ke berbagai bahasa dunia, termasuk bahasa Indonesia) yang menuliskan pentingnya peranan enzim, pola makan yang sehat dan bersih, serta peranan Kangen Water sebagai air minum yang baik dan sehat untuk dikonsumsi (The Miracle of Enzyme - Gold Edition, Penulis: Dr. Hiromi Shinya, Penerbit: Qanita, halaman 193).


Dr. Hiromi Shinya dilahirkan pada tahun 1935. Di usianya yang lebih dari 80 tahun, beliau masih sangat sehat dan masih aktif bekerja sebagai dokter medis. Setengah tahun ia berada di New York dan setengah tahun berikutnya ia berada di Tokyo. Dr. Hiromi Shinya merupakan dokter senior paling terkenal di Jepang dan merupakan dokter bagi anggota keluarga kerajaan Jepang.

Dr. Hiromi Shinya biasa mengobati para pasiennya yang memiliki masalah berbagai macam penyakit menggunakan kombinasi diet atau pola makan yang baik disertai rutin minum air alkali Kangen Water setiap hari. Beliau memberikan pernyataan sebagai berikut:

"Kangen Water merupakan air yang kaya akan sifat alkali dan dikatakan sebagai air minum terbaik dikarenakan kekuatannya yang tak tertandingi dalam memberikan hidrasi, detoksifikasi serta sebagai sumber antioksidan."

Dr. Hiromi Shinya telah membuktikan sendiri kekuatan penyembuhan terhadap pasien-pasiennya yang mau mengikuti sarannya untuk menjalankan pola makan yang sehat (mengurangi konsumsi makanan yang bersifat asam dan memperbanyak konsumsi makanan yang bersifat alkali) diiringi dengan rajin minum Kangen Water.  Hal ini bisa anda tonton dalam video dokumentasi Dr. Hiromi Shinya di bagian TESTIMONI KANGEN WATER.

2. Dr. Horst Filtzer, MD


Dr. Horst Filtzer, MD merupakan seorang lulusan Cum Laude tahun 1965 dari Universitas Harvard. Pengalaman karirnya yaitu aktif sebagai dokter bedah umum dan vaskular selama 35 tahun dan pernah menjabat sebagai pemimpin departmen di Cambridge City Hospital. Dr. Horst Filtzer dulunya orang yang tidak terlalu suka minum air bahkan cenderung membenci air dikarenakan rasanya yang secara umum tidak enak.

Ketika pertamakali mencoba Kangen Water, Dr. Filtzer terkejut karena rasa air ini berbeda dari air putih biasa, enak dan ia sangat menyukainya. Dr. Filtzer berkata dengan yakin bahwa Kangen Water ini merupakan suatu nilai mutlak yang penting bagi manusia dan produk Kangen Water ini haruslah ada di setiap rumah tangga dikarenakan air yang dihasilkan sangat jauh kualitasnya melebihi air jenis apapun juga."

Dalam sebuah testimoni mengenai Kangen Water, Dr. Horst Filtzer menyatakan:
"Secara pribadi saya memberi kesaksian bahwa hidup saya telah mengalami banyak sekali peningkatan berkat mengkonsumsi Kangen Water. Saya merasa lebih baik, lebih berenergi, kondisi penyakit arthritis pada jari-jari saya biasanya merupakan hal yang umum bagi ahli bedah seperti saya di usia yang tergolong senior saat ini dan berkat Kangen Water penyakit arthritis pada jari-jari saya mengalami kesembuhan, selain itu tidur saya pun menjadi lebih nyenyak.

Sebagai seorang ahli bedah, sebagai seorang dokter, dan sebagai manusia saya sangat menyarankan 100% bagi anda untuk mulai mengkonsumsi Kangen Water. Saya merasa Kangen Water ini memiliki banyak sekali manfaat yang luar biasa bagi umat manusia dan merekomendasikan air ini dengan cara yang paling tinggi yang saya bisa."

3. Dr. Susan Lark, MD

Dr. Susan Lark merupakan penulis buku "The Chemistry of Success, Secrets of Peak Performance". Dalam bukunya ia menjelaskan mengenai bagaimana air alkali yang diionisasi siap sedia untuk segera diserap oleh tubuh, oleh karenanya air alkali ionisasi ini meningkatkan kemampuan air dalam menghidrasi dan kemampuannya untuk membawa ion-ion negatif dan efek yang mengalkalisasi pada seluruh sel-sel dan jaringan di dalam tubuh. Jika tubuh anda bersifat asam berlebih, sebuah mesin air alkali dapat menyediakan sebuah cara yang aman, lembut dan efektif dalam memulihkan keseimbangan pH dari sel-sel di dalam tubuh anda demikian juga dalam menyediakan elektron bebas yang berlimpah yang bertindak sebagai super antioksidan."

4.  Dr. Dave Carpenter, ND
Dr. Dave Carpenter merupakan seorang Dokter Naturopathic (Dokter yang menekankan pada penggunaan obat-obatan alami untuk menyembuhkan penyakit) dan seorang ahli akupuntur dengan pengalaman klinis selama lebih dari 20 tahun. Ia telah bekerja menangani puluhan ribu pasien, memberikan pengetahuan pada mereka mengenai prinsip-prinsip kesehatan alami yang dapat diaplikasikan dalam kehidupan.

Dalam buku yang ditulisnya yang berjudul "Change Your Water, Change Your Life," Dr. Dave menyatakan:

"Minum air yang bersifat alkali dan kaya akan antioksidan setiap hari akan dapat membantu anda dalam mengurangi peradangan, rasa nyeri, penyakit dan gejala-gejala lainnya yang diakibatkan oleh kerusakan akibat radikal bebas."

Salah satu keunggulan utama dari Kangen Water yaitu ia merupakan air yang memiliki ukuran cluster molekul yang kecil (micro-clusterd) atau disebut juga air yang direstrukturisasi yang dapat meningkatkan kemampuan menghidrasi tubuh berkali-kali lipat dibandingkan air biasa. Dr. David Carpenter menyajikan beberapa hasil penelitian berikut ini di dalam buku yang ditulisnya:

1. Terdapat tingkatan yang lebih besar terhadap struktur air yang mengelilingi protein pada jaringan tubuh yang sehat dibandingkan air yang mengelilingi protein pada jaringan yang tubuh bersifat kanker.
2. Terdapat tingkatan yang lebih besar terhadap air yang mengelilingi DNA yang sehat dibandingkan yang terdapat pada DNA yang bersifat kanker.
3. Air yang direstrukturisasi memiliki kemampuan memperlambat pertumbuhan kultur sel kanker.

5. Dr. Richard Cohen, MD


 Dr. Richard Cohen yang berfokus dalam bekerja bersama para atlit-atlit profesional di dunia olahraga tertarik dengan sifat anti aging alamiah ini, mengatakan seperti ini mengenai Kangen Water:

"Tekonologi ionisasi adalah suatu cara untuk menghasilkan air glacial alami di zaman modern saat ini. Air ini menyediakan elektron bebas atau antioksidan, cluster molekular hexagonal yang lebih kecil dan mineral-mineral alkali. Air dalam suatu kondisi yang bersifat alkali menyediakan tubuh suatu buffer dengan kapasitas yang lebih besar terhadap pencegahan atau penetralisiran sifat asam berlebih yang biasanya membuat tubuh menjadi stress."

6. Dr. Tim Mc. Knight, MD



Dr. Tim Mc. Knight, MD yang memiliki gelar PhD dalam bidang nutrisi serta penulis buku berjudul "Confession of A Skeptical Physician" menjelaskan mengenai untuk tetap terhidrasi ia memberikan pernyataan sebagai berikut:

"Segala sesuatu yang terjadi di dalam tubuh kita merupakan reaksi biokimia. Agar reaksi biokimia itu dapat terjadi kita membutuhkan suatu pelarut dan pelarut yang ada di dalam tubuh kita ialah air. Jadi tak perlu ditanyakan lagi akan betapa pentingnya bagi kita untuk menghidrasi tubuh kita. Bagi anda yang mencoba untuk mengoptimalkan kesehatan anda, menjaga kesehatan anda, saya sangat menyarankan bagi anda untuk mencoba minum Kangen Water."

7. Dokter Lainnya

Dokter-dokter gigi banyak juga yang telah menggunakan Kangen Water dalam praktiknya. Dr. B.J. Showman, DDS, adalah salah seorang dokter gigi di Ohio, Amerika, yang menggunakan mesin Kangen Water dalam klinik giginya. Mesin Kangen Water dapat menghasilkan 5 jenis air yang sangat berguna dengan berbagai pH. Strong Acidic Water dengan pH 2.5 merupakan air antibakteri yang sangat bagus. Ia dapat digunakan sebagai obat berkumur untuk membunuh kuman dan bakteri di dalam mulut. Hal ini menjadikannya sangat bermanfaat karena pada masa kini penyakit yang berhubungan dengan gigi dan mulut telah menjadi masalah terhadap lebih dari 75% populasi masyarakat. Selain itu Strong Kangen Water dengan pH 11.5 yang juga dapat dihasilkan dari mesin Kangen Water dapat dimanfaatkan untuk mengontrol tingkat peradangan pada gusi. Baik Strong Acidic Water pH 2.5 maupun Strong Kangen Water pH 11.5 boleh digunakan untuk berkumur namun tidak boleh diminum atau ditelan.


Masih ada banyak lagi dokter-dokter di seluruh dunia yang kini telah mengetahui manfaat yang luar biasa dari Kangen Water dimana terapi menggunakan Kangen Water terhadap pasien dengan berbagai jenis penyakit menunjukkan hasil yang luar biasa. Andapun kini dapat memiliki sendiri mesin Kangen Water yang memiliki Grade Medis ini di rumah anda agar kesehatan tubuh anda dan keluarga tetap terjaga.

Sumber : Kangen Water

Posting Komentar

0 Komentar

Terkini