Pada Musorkot, Heru Sutrianto Terpilih Sebagai Ketua ABTI Jakarta Barat.

 


PEWARTA TAMBORA.COM, Jakarta — Asosiasi Bola Tangan Indonesia (ABTI)  Jakarta Barat mengadakan Musyawarah Olahraga Kota (Musorkot) yang di helat di Mall Seasons City, Tambora Jakarta Barat, Sabtu (14/10/2023).


Musorkot yang dibuka oleh ketua Umum ABTI DKI Jakarta, Saipul Bahri, bertujuan untuk memilih pengurus ABTI Jakarta Barat periode 2023-2027 yang dalam periode sebelumnya di jabat oleh Bambang Sutarna.

Dalam Musorkot ABTI Jakarta Barat, Heru Sutrianto S.E terpilih secara aklamasi untuk periode 2023 - 2027 menggantikan pengurus lama Bambang Sutarna, dan mantan Camat Tambora ini mengucapkan permohonan maafnya, apabila dalam masa kepemimpinannya belum dapat memajukan ABTI Jakarta Barat.

Sementara itu dalam sambutannya Heru Sutrianto mengatakan, akan melakukan sosialisasi dan pelatihan ke sekolah sekolah yang ada di Jakarta Barat. Menurutnya sosialisasi perlu dilakukan karena masih minimnya informasi tentang Olahraga Bola Tangan ini.

" Bila perlu kita kenalkan dan adakan  pelatihan dari usia dini, kami juga akan mengadakan pelatih pelatih kedepannya," ujar Heru Sutrianto.



Ditempat yang sama Lucky Prasetyo yang mewakili Kasudin Pemuda dan Olahraga Jakarta Barat berharap dalam kepengurusan yang baru dapat bersinergi kepada semua steakholder yang ada, dari pengurus kota, KONI kota terutama pada Sudin pendidikan.

Ia juga mengharapkan dari ABTI Jakarta Barat dapat menimbulkan prestasi yang dibanggakan sehingga dalam pra PON 2024 dapat menghasilkan emas untuk DKI Jakarta.

Sedangkan Bagja Pratama sebagai Ketua Pelaksana Musorkot mengatakan, sebuah kebanggan tersendiri baginya dapat dipercaya sebagai Ketua pelaksana pada giat ini, dan Ia juga mohon maaf bila dalam Musorkot terdapat kekurangan.






Posting Komentar

0 Komentar

Terkini