Popular Posts

Kategori

Follow by Email

Walikota Jakbar Buka Turnamen Festival Olahraga Sepanjang Tahun 2018

Diposting oleh On 4:53:00 PM

PEWARTA-TAMBORA.COM, JAKARTA - Walikota Jakarta Barat, HM.Anas Efendi tengah membuka ajang turnamen futsal Festival Olah Raga rakyat sepanjang tahun 2018, kegiatan tersebut bertujuan memasyarakatkan olah raga sesuai yang dicanangkan Gubernur DKI Jakarta, serta masyarakat se-Jakarta Barat.

Dalam sambutannya, HM.Anas Efendi menyampaikan, bahwa kegiatan ini sangat positif, didalam jiwa yang sehat terdapat tubuh yang kuat, kita harus hidup sehat dengan selalu berolahraga.



"Kegiatan ini bukan saja futsal tiap tiga bulan sekali berganti seperti tenis meja, poly ball," ujar Anas Efendi yang juga menyarankan pada para pemain untuk tetap optimis berlatih.

Lebih jauh, Anas mengatakan, nantinya pemain terbaik akan dapat mengikuti ke tingkat Kota Jakarta Barat pada ajang turnamen berikutnya, "Kan ini kegiatan sekaligus mencari bakat pemain," terangnya.



Sementara itu, dalam paparannya Lurah Tambora Dwi Kurniasih tidak menyangka tingginya antusias masyarakat mengikuti ajang tersebut, "total peserta ada 4 Tim, terdiri dari anak umur 17 tahun, namun kita jadikan tim agar sesuai," pungkasnya.

Sebagaimana diketahui, program festival olahraga rakyat sepanjang tahun ini adalah salah satunya program Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan. (lth-in/red)

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Terima Kasih Atas Atensi Anda, Saran dan Masukan Sampaikan Kepada Kami