Kelurahan Tanah Sereal Peduli Berbagi Bersama Anak Yatim dan Guru Ngaji

Iklan Semua Halaman

Kelurahan Tanah Sereal Peduli Berbagi Bersama Anak Yatim dan Guru Ngaji

5/21/2020
PEWARTA TAMBORA, JAKARTA - Bulan Suci Ramadhan dipercayai merupakan ladang mencari pahala. Banyak orang berlomba-lomba untuk mencari keberkahan di Bulan Ramadhan dengan menyantuni anak yatim-piatu, para kaum dhuafa serta fakir miskin.

Memasuki puasa ke 27 hari, Pemerintah Kelurahan Tanah Sereal yang di Pimpin Hj. Suharti peduli berbagi santunan dan bingkisan untuk 15 anak yatim piatu dan 15 guru ngaji, bertempat di Aula Kantor Kelurahan Tanah Sereal, Tambora, Jakarta Barat. Rabu (20/5/2020).


Lurah Tanah Sereal, Hj. Suharti mengatakan, bahwa kegiatan pemberian santunan dan bingkisan juga di isi dengan tausiyah serta di ikuti para ASN Kelurahan, PJLP, petugas PPSU dan juga tokoh masyarakat Kelurahan Tanah Sereal.

"Terima kasih kepada masyarakat Tanah Sereal yang telah mendukung program ini, terutama untuk pa Gubernur yang telah memberikan arahan dan perhatian kepada kita semua, semoga melalui santunan ini dapat menjadi motivasi dan dukungan moral bagi anak-anak kita dan para guru ngaji," ujar Hj. Suharti.


Hj. Suharti juga berharap, melalui kegiatan ini dapat menumbuhkan kepedulian sosial seluruh ASN dan masyarakat pada umumnya.

Farhan (7), salah satu anak yatim piatu mengatakan, dirinya sangat senang di undang dalam pemberian santunan ini. Terlebih, sebelumnya ia bersama rekan-rekannya juga berkesempatan makan dan berkreasi bersama Gubernur DKI, Anies Baswedan di Ancol beberapa waktu lalu sebelum Covid-19 melanda.

"Senang, terima kasih kepada semua pihak yang telah memberikan santunan," tandasnya.

Rep : Hendri