Warga Pekojan Bentuk Panitia Pemilihan Ketua RW. 08 di Saung Kito Grogol

PEWARTA-TAMBORA.COM, JAKARTA - Puluhan Ketua RT.001 s/d RT. 011 Rw. 08 tengah mengikuti rapat pembentukan panitia pemilihan Ketua RW. 008 Kelurahan Pekojan, bertempat di Rumah Makan Saung Kito, Grogol, Jakarta Barat, Rabu (20/3/2019) malam.

Selain dihadiri Ketua RW.08 lama Samuti, hadir pula perwakilan dari pihak Kelurahan Saepudin selaku Kasie Prasarana Umum Kelurahan Pekojan, Tokoh Pemuda Aep Saepudin, juga dari Tokoh Masyarakat H. Hamdani Husen.


Dalam sambutannya Saepudin menyampaikan, pembentukan kepanitiaan pemihan ketua rw ini berjalan dengan lancar dan alhamdulillah terbentuk sebelum bulan april.

"Alhamdulillah pembentukan kepanitiaan Pemilihan Ketua RW. 08 Pekojan berjalan dengan baik dan lancar," ungkap Budi kepada Media Pewarta Tambora, Rabu (20/3/2019) malam.


Acara yang diakhiri dengan makan dan ngopi bersama, terbentuklah Kepanitiaan Pemilihan Ketua RW. 08 yakni Ketua Panitia Saepudin Selaku Staff dari Kelurahan, Sekretaris Panitia Amirudin, Anggota Pantia H. Hamdani Husen (unsur Tomas), dan Aep (unsur tokoh pemuda).

Rep : Budiyanto
Ed : Heri Tambora

Posting Komentar

0 Komentar

Terkini