Ini Pesan Danramil 0621-23/Parung Panjang dan Tenjo, Kapten Inf. Mulyadi Usai Pilkades Cikuda


PEWARTA TAMBORA.COM, Bogor — Perhelatan Pilkades tahun 2023 telah usai dilaksanakan di Desa Cikuda Kec.Parungpanjang Kab.Bogor pada Minggu (12/3/2023) tampil sebagai pemenang dalam Pilkades Cikuda H.Raden Agus Sutisna nourut 2 dengan perolahan suara 2510.

Nampak hadir Camat Parungpanjang Icang Aliudin S.pd, S.IP, MM, Danramil 0621-23/Parungpanjang dan Tenjo Kodim 0621/Kab Bogor Kapten INF Mulyadi serta jajarannya, Kapolsek Parungpanjang AKP Dr.Suharto, S.H., M.H.serta jajarannya, Kamtibmas dan Babinsa Desa Cikuda, Satpol PP Parungpanjang, Linmas dan para panitia pilkades Desa Cikuda.


Dalam kesempatan tersebut Danramil 0621-23/Parungpanjang dan Tenjo Kodim 0621/Kab Bogor Kapten Inf Mulyadi mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang turut serta mensukseskan Pilkades Cikuda 2023 yang telah berlangsung dengan aman dan tertib.


Disampaikan Danramil bahwa Kontekstasi dan ajang Pilkades Desa Cikuda dan  Desa Bojong nyaris selesai, sampai tahapan terahir berjalan dalam keadaan aman dan kondusif, sukses dan nyaris tanpa Ekses,


"Saya selaku Danramil Parung panjang dan  Tenjo mengucapkan terimakasih dan penghargaan yang setinggi- tingginya atas Pengabdian, dedikasi dan pengorbanan baik tenaga, waktu, pikiran, materil serta moril demi suksesnya Pilkades Desa Cikuda dan Desa Bojong, semoga semua itu menjadi ladang ibadah kita semua," Jelas Kapten Mulyadi. 


Danramil mengajak, " mari kita pertahankan kekompakan dan soliditas kita demi kemajuan Masyarakat Desa Cikuda dan  Bojong khususnya dan Kecamatan Parungpanjang dan Tenjo Kab Bogor umumnya," ujarnya.


"Mohon dimaafkan bila Saya pribadi dan anggota Koramil 0621- 23 / Parungpanjang dan Tenjo  entah sengaja atau tidak bertutur kata dan bersikap yang tidak pantas dan  kurang berkenan, semata mata demi suksesnya Pilkades Desa Cikuda dan Desa Bojong," ucap Danramil.


"Semoga kita semua senantiasa diberikan kesehatan dan dimudahkan dalam segala urusan,"  pungkas Danramil Kapten Inf Mulyadi


Diketahui dalam Pilkades Cikuda jumlah suara yang masuk sebanyak 6111 suara dengan hasil perolehan suara Samsuri no urut 1 :  1.596 suara ,H.Agus Sutisna no urut 2 :  2.510 suaradan Saniyani no urut 3 :  2.015 suara.


Penulis : Anwar

Posting Komentar

0 Komentar

Terkini