Citra Bhayangkara T 108 Duri Selatan Gelar Rapat Kepengurusan Baru

Citra Bhayangkara T 108 Duri Selatan Gelar Rapat Kepengurusan Baru

JAKARTA - Citra Bhayangkara T 108 Kelurahan Duri Selatan, Kecamatan Tambora, Jakarta Barat, belum lama ini telah mengadakan rapat pembentukan kepengurusan baru, yang dipimpin oleh H. Wahyu Wibisana, pada Sabtu (11/3/2023).

Sebagaimana diketahui, Jajaran Pengurus atau Anggota Citra Bahyangkara T 108 beberapa waktu ini sudah lama vakum, kemudian belakangan ini dari anggota lama meminta kembali untuk digiatkan.

H. Wahyu Wibisana mengapresiasi keinginan rekan-rekan agar digiatkan kembali Citra Bhayangkara yang sudah lama vakum, khususnya di wilayah Kelurahan Duri Selatan.

"Dengan eksisnya kembali Citra Bhayangkara T 108 ini semoga dapat membantu kewilayahan dalam menjaga keamanan dan kenyamanan warga," harapnya.

Ia juga mengingatkan, bahwa sebentar lagi akan memasuki bulan suci Ramadhan dan akan datangnya tahun Politik, maka Citra Bhayangkara dapat hadir memberikan nuansa yang berbeda dalam membantu dan menjaga wilayah.

Hal senada juga disampaikan, Bhabinkamtibmas Kelurahan Duri Selatan, Aiptu Suyatno menyampaikan apresiasi nya kepada Citra Bhayangkara T 108 dengan jiwa semangat yang lahir dan tumbuh sebagai pengabdian dari kerja sosial ini dalam turut membantu kewilayahan dari segi keamanan.

"Saya berharap ini akan menjadi sebuah kebanggaan buat kita semua dan juga anggota didalamnya," harap nya.

Adapun susunan pengurus Citra Bhayangkara T 108 Duri Selatan yang diputuskan berdasarkan musyawarah mufakat adalah sebagai berikut :

1. H. Wahyu Wibisana (Ambon T 108)
2. Subandi (Cepu)
3. Arpan (Ende)
4. A. Latif (Pati)
5. Gus Rizal (Garut)
6. Kurnia (Kendal)
7. Supriyatin (Demak)
8. Aep (Halong)
9. Harun (Flores)
10. Supriandi (Irian)
11. Juned (Jepara)
12. Jaenal Arif (Kendal)
13. Misno (Lombok)
14. Rogil (Rembang)
15. Suparno (Solo)

"Nantinya hasil rapat kepengurusan Citra Bhayangkara T 108 ini akan dilaporkan di jajaran Tambora 10," tutup H. Wahyu Wibisana.

Rep : Supriyadi
Editor : Alay

Posting Komentar

0 Komentar

Terkini