Di Acara Silaturahmi Akbar, RW 01 Jembes Perkenalkan Polisi RW Kepada Warganya

Di Acara Silaturahmi Akbar, RW 01 Jembes Perkenalkan Polisi RW Kepada Warganya

JAKARTA - Belum lama ini, Pengurus RW 01 Kelurahan Jembatan Besi, telah mengadakan acara silaturahmi akbar, menjelang datangnya suci Ramadhan, pada Jumat (10/3/2023).

Disela acara, Ketua RW 01 Jembatan Besi, H. E Hasanuddin pun memperkenalkan keberadaan Polisi RW dilingkungan nya kepada seluruh warga yang hadir.

Sebagaimana diketahui, keberadaan Polisi RW merupakan salah satu program Kapolda Metro Jaya, dalam meminimalisir tindak kejahatan atau tindak pidana yang dimulai dari lingkungan paling bawah tingkat RW.

"Perkenalkan, Aiptu H. Rois Roesito, yang sebelumnya pernah menjadi Bhabinkamtibmas Kelurahan Tanah Sereal, hingga kembali ke Polsek ditempatkan dibagian SPKT kini terpilih bertugas menjadi Polisi RW 01 Jembatan Besi," ujar H. E Hasanuddin.

"Kepada seluruh pengurus wilayah, baik RW dan RT, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama dan warga, untuk saling bekerja sama dalan menciptakan serta memelihara wilayah, kita ciptakan keamanan, kenyamanan bagi seluruh warga RW 01," ujar Aiptu H. Rois Reosito

"Nanti saya juga akan berkoordinasi kepada semua stackholder yang ada untuk dialog perkembangan yang ada di wilayah," tambahnya.

Hingga berita ini disusun hadir dalam acara tersebut, Jajaran Polsek Tambora, AKP Bambang Gunaedi (Kanit Bimas), IPDA Dudi Iskandar (Pamit Bimas), serta warga RW 01 Jembatan Besi.

Rep : Supriyadi
Ed : Alay

Posting Komentar

0 Komentar

Terkini