Dua Pemimpin Media Hadiri Undangan Walimatus Safar Lutfi bin Ramli

JAKARTA - Sekitar puluhan warga masyarakat Tambora, Jakarta Barat menghadiri acara 'Walimatus Safar' yang digelar dirumah kediaman Lutfi Bin Ramli, Kelurahan Krendang, Tambora, Jakarta Barat.

Adalah Nurhalim salah satu Pemimpin Media yang ikut hadir dalam undangan acara Walimatus safar yang diadakan oleh Lutfi bin Ramli yang juga salah seorang Ketua Forum Kewaspadaan Dini Masyarakat (FKDM) Kecamatan Tambora.


"Saya mewakili rekan rekan redaksi media Pewarta Tambora mendoakan semoga saudara kita lutfi bisa menjalankan ibadah di Tanah Suci dengan baik dan kembali dengan selamat," Kata Nurhalim Pemred Pewarta Tambora, Minggu (17/3/2019) malam.

Menurutnya, tidak semua orang yang mapan secara finansial, sehat jasmani dan rohani berkesempatan untuk memenuhi undangan-Nya.

"Jadi, saya berharap kepada saudaraku Lutfi agar dapat mempersiapkan diri lahir dan batin," ungkapnya.


Hal senada juga disampaikan Andi M Nirwansyah selaku Pemimpin Umum Media Cetak dan Online OTORITAS menyampaikan terima kasih atas undangan yang disampaikan saudara kita Lutfi dalam acara walimatus safar.

"Saya atas nama pribadi juga mewakili rekan-rekan redaksi Media Cetak dan Online Otoritas ikut mendoakan saudara kita lufi bin ramli, semoga bisa menjalankan ibadah suci dengan baik dan juga lancar tentunya kembali dengan selamat," ungkapnya.

Sebagaimana diketahui, 'Walimatus Safar'merupakan acara atau upacara yang diadakan untuk mendoakan seseorang yang akan melakukan suatu perjalanan suci, dengan menunaikan Ibadah haji.

Hingga berita ini disusun, hadir dalam kesempatan tersebut, diantaranya Pasi Intel Kodim 0503/JB kapt Sri Yanto, Kesbangpol Jakbar Dirhamnulgraha, Koordinator BIN jakbar H. Marzuki, para anggota FKDM SeKecamatan Tambora, RT/RW, Tokoh Agama, juga Tokoh Masyarakat setempat.

Rep : Sutisna
Ed : Heri Tambora

Posting Komentar

0 Komentar

Terkini