Komitmen GK Relawan Prabowo Sandi Memenangkan Prabowo Sandi Pilpres 2019

Kebersamaan Ketua Umum Gerakan Kebangsaan Relawan Prabowo Sandi (GK RPS) Andy Saputra. AR dan Mantan Danjen Kopassus Soenarko memenangkan Prabowo Sandi Pilpres sudah menjadi tekad bersama.

Hal tersebut tidak lain untuk melakukan perubahan didalam kepemimpinan nasional saat ini.

Kita bisa menyadari keterpurukan dalam pengelolaan negara yang telah merusak tantanan kehidupan kita semua.

Situasi ekonomi yang membuat resahnya kehidupan bermasyarakat dengan harga kebutuhan pokok telah mengalami ketidakstabilan runtuhnya nilai kesatuan dan persatuan dalam berbangsa serta bernegara disebabkan pengelolaan negara tanpa berpedoman pada konstitusi yang tepat dan terarah berdirinya sebuah negara.

Perubahan kepemimpinan negara telak harus dilakukan agar kita bisa bangkit dari keterpurukan tersebut, peradaban sebuah bangsa dengan pencapaian pergantian kepemimpinan tidah salah dilakukan sepanjang tidak melanggar konstittusi.

Mari kita bangun komitmen tersebut dengan memenangkan prabowo sandi di pilpres 2019.

Basis pergerakan rakyat di daerah-daerah telah mencapai titik puncak untuk memenangkan prabowo sandi, dimana akumulasi tersebut akan melahirkan kedaulatan rakyat demi keadilan dan kemakmuran kita semua.

Capailah hal tersebut agar perubahan dinegeri ini secepatnya terjadi, raihlah kedaulatan rakyat demi negara dan bangsa ini.

Jargon untuk rakyat, demi rakyat telah dikhianati oleh penguasa saat ini, jangan pernah percaya untuk kelanjutan kekuasaan yang ke dua kalinya, mari kita bersatu agar kita tidak dizholimi lagi, ujar mereka bersama. (Nur/Tis)

Posting Komentar

0 Komentar

Terkini