Popular Posts

Kategori

Follow by Email

Semarakan HUT RI Ke 73 Tahun, Karang Taruna RW.008 Pekojan Adakan 3 Lomba

Diposting oleh On 11:21:00 AM


PEWARTA-TAMBORA.COM, JAKARTA - Karang Taruna Unit RW.008 Kelurahan Pekojan, Kecamatan Tambora, Jakarta Barat tengah mengadakan giat lomba dalam rangka semarakan Hari Ulang Tahun (HUT) RI ke 73 Tahun, Jumat (16/8/2018) malam.

Acara yang dihelat di sepanjang jalan wilayah RW.008 tepatnya di depan kantor Pos Sekretariatan RW.008 tersebut berhasil menarik minta peserta. Terlihat dari antusias peserta dan warga dalam lomba tersebut.


Ketua Karang Taruna Unit RW.008 Pekojan Raka didampingi Rai Damar Gusti, mengatakan bahwa pagelaran lomba pada mala mini ada tiga perlombaan untuk memeriahkan HUT RI Ke 73 Tahun.

“Acara lomba pada mala mini, ada tiga perlkombaan yaitu lomba mewarnai tingkat PAUD, lomba catur serta lomba Tenis Meja,” ungkap Ketua Karang Taruna Unit RW.008 Kelurahan Pekojan kepada media ini, Jumat (16/8/2018) malam.


Diksempatannya, Ketua RW.008 Kelurahan Pekojan, Samuti merasakan bangga pada anak-anak Karang Taruna yang setiap tahun bisa melaksanakan lomba tingkat RW.

“saya megucapkan terima kasih kepada anak-anak Karang Taruna, bisa memeriahkan HUT RI Ke 73 tahun serta dapat mengadakan lomba di setiap tahunnya,” ujarnya.


Hingga berita ini disusun, direncanakan pagelaran lomba tingkat RW.008 Kelurahan Pekojan tersebut akan berlanjut hingga pada sabtu tanggal 18 Agustus 2018 serta ditutup dengan malam puncak Agustus. (bdn/red)

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Terima Kasih Atas Atensi Anda, Saran dan Masukan Sampaikan Kepada Kami