Di Pawai Obor Asian Games, Tim Pewarta Tambora Foto Bersama Artis Oxan Cornelius


PEWARTA-TAMBORA.COM, JAKARTA - Artis Nasional Oxan Cornelius menjadi salah satu artis yang ikut serta dalam pagelaran arak Obor Asian Games 2018 di Kantor Kelurahan Tanah Sereal, pada Kamis (16/8/8/2018).

Oxan Cornelius tak menyangka jika antusias warga masyarakat Tambora yang hadir untuk melihat perhelatan pawai obor Asian Games 2018.

Menurutnya, kesempatan ini sangat langka, dan sebuah kebanggaan bagi mereka bisa berkontribusi dalam perhelatan olahraga ini.



“Kita mau memberikan support yang terbaik buat Indonesia, khususnya untuk di Jakarta ini, karenna kan ini kota terakhir sebelum masuk Istana,” ujar Oxan yang mengenakan kaos kuning biru kepada tim Peta.

Di saat acara Perhelatan pawai Obor Asian Games di Kantor Kelurahan Tanah Sereal, tim Pewarta Tambora (PETA) Mukti berfoto ria bersama salah satu artis ternama yakni Oxan Cornelius

Tidak ketinggalan pula, Pimpinan Redaksi Pewarta Tambora, Nurhalim ikut serta mengambil bagian untuk bisa berfoto bersama artis Oxan Cornelius.


Sebelumnya Lurah Tanah Sereal, Suharti mengatakan,Beragam hiburan betawi tersedia saat acara perhelatan pawai Obor Asaian Games di Kantor Kelurahan Tanah Sereal.

“Persiapan sudah 100 persen sebenarnya dan nanti disini menjadi lokasi awal para atlet untuk membawa obor ke RPTRA Kalijodo,” ungkap Lurah Tanah Sereal Suharti (ril/red)

Posting Komentar

0 Komentar

Terkini