Popular Posts

Kategori

Follow by Email

Patut Diapresiasi, Ko Amen Turut Berbagi Tali Kasih di Bulan Suci Ramadhan

Diposting oleh On 9:05:00 PM

PEWARTA-TAMBORA.COM, JAKARTA – Dalam rangka meningkatkan silaturahmi dibulan Suci Ramadhan 1439 H, serta menjelang Hari Raya Idul Fitri. Salah satu warga RT.005 RW.006, Ko Amen menggelar buka puasa bersama dan santunan untuk Yatim Piatu, dan juga Janda.

Acara yang dihelat di Kediaman Ko Amen, bertempat di Jalan Laksa Raya RT.007/06 No.1, Kelurahan Jembatan Lima, Tambora, Jakarta Barat, Jumat (8/6/2018) sekira pukul 05.00 WIB, berlangsung dengan khidmat. Adapun pemberian santunan dan sembako untuk anak yatim piatu, dan janda meliputi wilayah RT.005, 007, dan RT.014.


Amen panggilan akrabnya menyebutkan, bukber dan membagikan paket sembako sudah menjadi bagian kebersamaan kita dalam menjalin tali silaturahmi yang bagus dan mudah-mudahan kedepan acara buka puasa ini bisa bertambah lebih besar lagi.

“Sementara ini pemberian santunan dan paket sembako untuk anak yatim piatu dan janda meliputi wilayah RT.005, 007, dan 014, tahun depan mudah-mudahan bisa satu RW.006 bisa lebih merangkul lebih banyak lagi, terutama untuk anak yatim dan janda-janda,”tandasnya.


 Ditempat sama, Ketua RT.007 Oman, menyampaikan terimakasihnya atas kedermawanan saudara Ko Amen yang telah peduli dan sumbangsih terhadap warga kami beliau mengadakan bukber bersama. “Kita tidak menilai siapa dan siapa, melainkan rasa kepedulian dan kebersamaan yang Alhamdulillah kita terima dengan sepenuh hati dan ketulusan hati yang sebesar-besarnya.

Lanjut Oman, mudah-mudahan kegiatan ini ada hikmahnya, dan kita bersama-sama bisa lebih semarak lagi, lebih maju lagi dalam usahanya, “kita doakan saudara Ko Amen juga dipanjangkan umur, sukses dan tujuannya benar-benar dikabulkan oleh Allah SWT,” pungkas Oman mengakhiri.

Rep : Sutisna/Sanen Unen

Editor : Heri Tambora

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Terima Kasih Atas Atensi Anda, Saran dan Masukan Sampaikan Kepada Kami