Mensos Idrus Marham Buka Puasa Bersama Pemuda Katar Angke di Masjid Jami Assa’adah

PEWARTA-TAMBORA.COM, Jakarta - Menteri Sosial (Mensos) Idrus Marham bersama jajarannya melaksanakan Safari Ramadhan di hari ke 21 bulan puasa di Masjid Jami Assa’adah, bertempat di Jalan Angke Barat RT.04/02, Kelurahan Angke, Tambora, Jakarta Barat.

Acara yang dihelat di Masjid Jami Assa’adah, pada Kamis (7/6/2018) Tampak Mensos Idrus Marham didamping Camat Tambora, Djaharuddin, Lurah Angke M.Dirhamsyah, Ketua Karang Taruna DKI Jakarta, Hj.Siti Djaozah, Kapolsek Tambora yang diwakili Wakapolsek Tambora AKP.Kasranto, Tokoh Agama, juga Tokoh Masyarakat.

Menjelang buka puasa, Ketua Karang Taruna DKI Jakarta, Hj.Siti Djaozah menyampaikan apresiasi dan ucapan selamat datang serta terimakasih atas kedatangan Menteri Sosial (Mensos) Idrus Marham dan seluruh hadirin para pemuda yang hadir.


“Kita patut mencontoh Bapak Menteri Sosial (Mesnos) Idrus Marham, karena beliau dahulu merupakan salah seorang konseptor dan seorang aktivis juga,” ujar Hj.Siti Djaozah dihadapan para tamu undangan.

Pada kesempatan tersebut, Panitia penyelenggara juga melakukan pemberian bantuan santunan kepada 600 anak yatim piatu dengan secara simbolis diberikan kepada 20 anak yatim piatu.

“Alhamdulilah hari ini kita melaksanakan Safari Ramadhan bersama dengan masyarakat, pemuda dan juga jamaah Masjid Assa’adah, kita patut bersyukur kepada Allah SWT atas nikmat dan karunia Nya dapat berkumpul disini dalam keadaan sehat,” ujar Mensos Idrus Marham.


Ia mengatakan, kita harus banyak belajar untuk mencapai sebuah kesuksesan, dan tidak ada orang yang dilahirkan dalam keadaan pintar, semua butuh proses,”Belajar untuk merubah masa depan,” tuturnya.

Hingga berita ini disusun, Safari Ramadahan dilanjutkan dengan pemberian apresiasi berupa hadiah kepada salah satu anak yang menghafal Al-Quran sebanyak 3 Juz, serta buka puasa bersama juga sholat mahgrib berjamaah.(Sutisna)

Posting Komentar

0 Komentar

Terkini