Popular Posts

Kategori

Follow by Email

Koramil 02 Tambora Bersama tiga pilar Berbagi Keceriaan dengan Sesama.

Diposting oleh On 11:13:00 PM

PEWARTA-TAMBORA.COM, JAKARTA - Dalam rangka meningkatkan silaturahmi dibulan Suci Ramadhan 1439 H, Koramil 02 Tambora Jakarta Barat menggelar buka puasa dan santunan Yatim Piatu SeKecamatan Tambora, Selasa (5/4/2018). Acara di adakan di halaman Mako Koramil, jalan Tiang Bendera II, Kelurahan Roa Malaka, Kecamatan Tambora, Jakarta Barat.

Hadir dalam acara tersebut Bapak Camat Tambora Djaharuddin SE M.s.i.  Kompol Iver Son Manossoh SH. SIK, selaku Kapolsek Tambora Jakarta Barat, dan Jajaran para Lurah SeKecamatan Tambora, Ketua MUI Tingkat Kecamatan, Toga, Tomas, RT/RW, LMK, FKDM Para Ulama Tambora (FORSIMA)

Menjelang berbuka puasa Danramil 02 Tambora  Kapt Rizki Prima, memberi sambutan mengajak segenap lapisan masyarakat,  untuk sama-sama mendukung mengamankan wilayah  dengan menciptakan rasa aman, nyaman dan tertib.


“Bulan Suci Ramadhan untuk mengasah batin selama bulan Suci Ramadhan, sehingga hal-hal yang kurang baik dan bisa memicu terjadinya perselisihan dan perdebatan bisa diredam, jangan mudah terasut oleh berita-berita yang belum tentu kebenarannya,” ungkapnya.

Masih kata Kapten Rizki, kita harus pertajam kewaspadaan terhadap lingkungan, jangan sampai keluarga kita terjerumus oleh tindakan kriminal, paham radikal, tawuran dan jauhkan narkoba, kami  tanpa masyarakat tidak bisa berbuat apa-apa.


“Karena itu saya berharap semua lapisan masyarakat turut membantu kamtibmas diwilayah, hubungi  koramil dan Polisi terdekat bila melihat mencurigakan dilingkungan,”pesan dan harapan Danramil 02 Tambora kodim 0503/Jakarta Barat.

Dikesempatannya, Kapolsek Tambora, Kompol Iver son Manossoh,SH juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada Tiga Pilar atas terciptanya keamanan yang kondusif diwilayah serta terjalinnya kebersamaan antara TNI dan juga Polri.

Hal senda disampaikan, Camat Tambora, Djaharuddin, juga menekankan kepada warga agar nanti pada saat pulang kampung, untuk tidak lupa mengontrol aliran listrik dan juga kompor agar tidak terjadi hal yang tidak diinginkan.

Hingga berita ini disusun, rangkai demi rangkaian, acara diakhiri dengan pembagian santuann kepada 60 anak yatim piatu, selanjutnya ditutup dengan do’a.


Rep : Lutfi

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Terima Kasih Atas Atensi Anda, Saran dan Masukan Sampaikan Kepada Kami