Camat Tambora dan Lurah Pekojan Dampingi Walkot Jakbar di Masjid Kampung Baru Bandengan

PEWARTA-TAMBORA.COM, JAKARTA - Camat Tambora, Djaharuddin bersama :urah Pekojan, Tri Prasetyo Utomo tengah mendampingi Walikota Jakarta Barat saat menghadiri giat buka puasa dan santunan anak yatim, bertempat di Masjid Kampung Baru, Jalan Bandengan Selatan, Tambora, Jakarta Barat, Senin (4/6/2018).

Acara yang dihelat oleh Pengurus Masjid Kampung Baru, merupakan kegiatan rutin tahunan sekaligus dipimpin oleh Walikota Jakarta Barat, H.M.Anas Efendi, diikuti oleh Asisten Kesra Yunus Burhan, juga dihadiri Danramil 02 Tambora, Kapten Arh.Rizky dengan diwakili Pelda Sukadi, Bimas Aiptu Nur Sodik, para Lurah Sekecamatan Tambora, tokoh masyarakat, Ketua RT/RW. LMK, juga FKDM.

Walikota Jakarta Barat, H.M.Anas Efendi, menyampaikan apresiasi dan ucapan terimakasihnya kepada para hadirin. Ia juga menyampaikan bahwa kegiatan ini selain ajang silaturahmi kepada masyarakat Kelurahan Pekojan, juga momentum buka bersama ini untuk tetap menjaga persaudaraan umat Islam (ukhuwah Islamiyah).


"Tidak hanya bagi persaudaraan umat Islam (Ukhuwah Islamiyah), tapi juga bagi persaudaraan bangsa (ukhuwah Wathaniyah) dan persaudaraan umat manusia (Ukhuwah Basyariyah)," ujarnya kepada media ini.

Walikota juga mengajak kepada masyarakat untuk tetap menjaga dan mendoakan agar wilayah Jakarta Barat senantiasi aman dan terkendali.

"Mudah-mudahan dengan kegiatan ini kita semua mendapatkan pahala dan semoga kita sama-sama berdoa dengan harapan mudah-mudahan di wilayah jakarta barat tetap aman terkendali," katanya.

Setelah buka puasabersama dan Shalat Mahgrib berjamaah, acara kemudian diakhiri dengan ramah tamah pada pukul 18.30 WIB. serta memberikan bantuan kepada Pengurus Masjid untuk kemakmuran masjid Kampung Baru yang merupakan Masjid bersejarah peninggalan para pejuang Islam. (LTH)

Posting Komentar

0 Komentar

Terkini