Popular Posts

Kategori

Follow by Email

Jelang Ramadhan, Polsek Tambora Gelar Apel dan Pengukuhan Tim Pemburu Preman

Diposting oleh On 8:45:00 PM

PEWARTA-TAMBORA.COM, JAKARTA - Dalam rangka perkembangan situasi terkini sekaligus persiapan pengamanan mejelang bulan puasa, Polsek Tambora Polres Metro Jakarta Barat mengadakan apel sekaligus pengukuhan Pasukan Pemburu Preman Polsek Tambora, Senin (14/5/2018) Sekira Pukul 16.00 WIB.

Acara yang dihelat di Mapolsek Tambora, Jakarta Barat Selain dihadiri Tiga Pilar Kecamatan Tambora, juga dihadiri di hadiri Camat Tambora diwakili Lurah Angke, M.Dirhamsyah, Kasat Pol Ivan Sigiro,  Danramil Tambora Kapten Arh. Rizky Putra Personil TNI Koramil Tambora, serta masyarakat tamu undangan.

Apel yang dipimpin oleh Kapolsek Tambora, Kompol Iver Son Manossoh, mengatakan Apel Pam Ramadhan ini sekaligus pembentukan dan pengukuhan Tim Pemburu Preman Polsek Tambora yang berjumlah 15 personil dan merupakan yang pertama dalam jajaran Kepolisian Polres Jakarta Barat.

“Apel Pam Ramadhan ini tentunya bagian persiapan pengamanan menjelang bulan suci Ramadhan untuk memberikan rasa aman dan tenang bagi masyarakat untuk menjalankan ibadah puasa sebulan penuh sampai menjelang hari Raya Idul Fitri.” Ungkap Kapolsek

Kapolsek Tambora, Kompol Iver Son Manossoh,SH juga mengucapkan terimakasih kepada pihak TNI beserta jajaran, Satpol PP dan Satgas Dinas Perhubungan, “Ini membuktikan bahwa kita bersinergi dlm mengantisipasi kamtibmas.” Ungkapnya. Disela-sela apel Kapolsek menyematkan tanda pengukuhan pada salah satu perwakilan tim pemburu preman poksek tambora.

Dalam sambutannya Camat Tambora Djaharudin yang diwakili Lurah Angke Dirhamsyah mengucapkan selamat Kepada Polsek Tambora dengan terbentuknya Tim Pemburu Preman Polsek Tambora, dan mewakili Masyarakat Tambora berharap semoga dengan kehadiran TPP Polsek Tambora bisa meminimalisir pelaku dan tindak kejahatan di wilayah Kecamatan Tambora.

"Saya dari unsur Kecamatan sangat mengapresiasi sekali kegiatan ini dan akan selalu bekerja sama dengan jajaran kepolisian dan TNI dan unsur tiga pilar lainnya untuk menciptakan rasa aman di wilayah tambora,” ujarnya.

Hal senada disampaikan Danramil Tambora Kapten Arh. Rizky Putra, menyampaikan apresiasi kepada satgas TPP Polsek Tambora dan menyampaikan tetap mendukung Kepolisian dalam rangka gangguan kamtibmas dan dalam rangka menciptakan situasi wilayah tambora yang aman dan kodusif. (rls/yus/lth)

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Terima Kasih Atas Atensi Anda, Saran dan Masukan Sampaikan Kepada Kami