Lurah Angke Mewakili Camat Tambora Sampaikan Apresiasi Terbentuknya Tim Pemburu Preman Polsek Tambora

PEWARTA-TAMBORA.COM, JAKARTA - Dalam rangka menyambut bulan suci ramadhan, Polsek Metro Tambora bersama Tiga Pilar mengadakan Apel Pengamanan sekaligus pengukuhan Tim Pemburu Preman Polsek Tambora, bertempat di Halaman Mapolsek Tambora, Jakarta Barat. Senin ( 14/5/2018) sekira pukul 16.00 WIB. Dengan dihadiri Tiga Pilar Kecamatan Tambora.

Apel yang dipimpin oleh Kapolsek Tambora, Kompol Iver Son Manossoh, mengatakan Apel Pam Ramadhan sekaligus pembentukan dan pengukuhan Tim Pemburu Preman Polsek Tambora yang berjumlah 15 personil ini merupakan yang pertama dalam jajaran Kepolisian Polres Jakarta Barat.

“Apel Pam Ramadhan ini tentunya bagian persiapan pengamanan menjelang bulan suci Ramadhan untuk memberikan rasa aman dan tenang bagi masyarakat untuk menjalankan ibadah puasa sebulan penuh sampai menjelang hari Raya Idul Fitri.” ungkap Kapolsek

Kapolsek Tambora, Kompol Iver Son Manossoh,SH juga mengucapkan terimakasih kepada pihak TNI beserta jajaran, Satpol PP dan satgas Dinas Perhubungan, “Ini membuktikan bahwa kita bersinergi dlm mengantisipasi kamtibmas.” Ungkapnya. Disela-sela apel Kapolsek menyematkan tanda pengukuhan pada salah satu perwakilan tim pemburu preman poksek tambora.

Lurah Angke, M.Dirhamsyah yang mewakili Camat Tambora, Djaharuddin menyampaikan apresiasi dan selamat kepada Polsek Tambora dengan terbentuknya Team Pemburu Preman Polsek Tambora, dan mewakili Masyarakat Tambora berharap semoga dengan kehadiran TPP polsek tambora bisa meminimalisir pelaku dan tindak kejahatan di wilayah Kecamatan Tambora

"Saya dari unsur Kecamatan sangat mengapresiasi sekali kegiatan ini dan akan selalu bekerja sama dengan jajaran kepolisian dan TNI dan unsur tiga pilar lainnya untuk menciptakan rasa aman di wilayah tambora,” ujarnya.

Hingga berita ini disusun, acara Apel di akhiri dengan tutup doa yang dipandu oleh Aiptu Supardi dengan dihadiri Kasat Pol Ivan Sigiro, Danramil Tambora Kapten Arh. Rizky Putra bersama Personil TNI Koramil Tambora, Satpol PP serta masyarakat tamu undangan.

Rep :Yustrisna
Ed : Heri Tambora

Posting Komentar

0 Komentar

Terkini