Mobil Ringsek Tabrak Taman Kolong Fly Over Permata Kota

Pewarta-Tambora.com, Jakarta. Matahari yang saat itu menyengat diatas kepala. Tiba-tiba sebuah mobil Toyota Avanza dengan No.Pol.B 1208 POK yang di kemudikan oleh seorang kakek terbang dari arah permata kota melewati pembatas jalan dan masuk taman yang ada di bawah Fly Over, Jumat (20/4/2018).

Pengemudi, Sutarman (67) seorang kakek warga kelapa gading saat di konfirmasi oleh tim Pewarta Tambora mengaku bahwa dia sedang tidak fit, kasus ini selanjutnya di tangani oleh Satlantas Tambora yang langsung mengevakuasi supir dan menghubungi mobil derek.

Pantauan tim Pewarta Tambora, imbas dari kejadian tersebut, sepanjang jalan Pangeran Tubagus Angke baik dari arah Jembatan 2 menuju Kota dan sebaliknya terlihat macet total.

"Kecelakaan Sport menabrak pembatas di kolong Flay Over, lalin tersendat masih penanganan Polri," ungkap tim Pewarta. Situasi arus lalu lintas di dua arah sepanjang jalan Pangeran TB. Angke macet total

Hingga berita ini disusun, satlantas Tambora tengah menangani kecelakaan tersebut, guna mengetahui penyebab kejadian tersebut. (yus)

Posting Komentar

0 Komentar

Terkini