Popular Posts

Kategori

Follow by Email

Pengurus RW.011 Bersama Pengurus Masjid Jami Nurul Ikhwan Angke, Menyelenggarakan Harlah Nabi Muhammad SAW di Rusun Angke Tambora

Diposting oleh On 10:59:00 PM

PEWARTA-TAMBORA.COM, JAKARTA - Camat Tambora Djaharuddin didamping Lurah Angke Dirhamsyah, tengah menghadiri Harlah Nabi Muhammad SAW, yang diprakarsai oleh Pengurus RW/RT bersama Pengurus Masjid Jami Nurul Ikhwan, di Rusun Tambora wilayah RW.011, Kelurahan Angke, Tambora, Jakarta Barat, Minggu (7/1/2018). Kegiatan disertai dengan pemberian santunan kepada 60 anak yatim piatu tersebut dihadiri juga oleh Bhabinkamtibmas Aiptu Cecep Supriadi, Babinsa, para ketua RT, FKDM dan juga LMK.

Kegiatan yang diawali dengan istighosah ini di mulai dari pukul  7 menampilkan beberapa mubaligh antara lain ustadzah Hj.Aah Nurul Muhibah atau biasa disapa aah geulis, KH.Amun Munjazi, KH.Saefudin Al Hasyimi dan KH. Musta'in Dimyati ini sangat meriah karena warga yang hadir bukan dari warga rusun saja, melainkan dari seluruh warga wilayah Kelurahan angke.

Saat di mintai tanggapannya mengenai kegiatan ini Ketua RW.11 Ilan Sukarlan (Belong), beliau berterimakasih kepada semua pihak terutama pada Ketua Masjid Nurul Ikhwan Ust Ahmad Al Bukhory dan Ketua Panitia Maesaroh, yang telah sukses melaksanakan acara Maulid ini sehingga berjalan dengan lancar hingga selesai.

"Alhamdulillah walaupun kegiatan ini sangat melelahkan, karena di mulai dari pagi hingga larut malam ini, panitia begitu kompak menyusun acara demi acara tanpa halangan," pungkasnya mengakhiri obrolan dengan tim PETA. (Tim-in/red)




Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Terima Kasih Atas Atensi Anda, Saran dan Masukan Sampaikan Kepada Kami