Kapolda Metro Jaya Jenguk Anggota Polisi yang Menjadi Korban Penganiayaan Oleh Bandar Narkoba di Tambora


PEWARTA-TAMBORA.COM, Jakarta – Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Idham Azis mendatangi dan menjenguk seorang anggota Kepolisian Resor Metro Jakarta Barat Brigadir Rizal Taufik, yang menjadi korban pada saat menjalankan tugas dalam under cover penangkapan jaringan narkoba di daerah Tambora Jakarta Barat.

Diketahui, Brigadir Rizal Taufik terkapar bersimbah darah karena dihajar suami bandar narkoba setelah kepalanya dipukul dengan menggunakan balok kayu, di rel kereta api Kampung Janis, Kecamatan Tambora, Jakarta Barat. Sabtu (6/1/2018).

“Kita telah membentuk Satgas untuk melakukan pengejaran dan penangkapan terhadap pelaku penganiayaan anggota tersebut dan malam ini juga akan dilakukan penangkapan dan jika melakukan perlawanan kami tidak segan-segan akan melakukan tindakan tegas terukur,” ujar Kapolres.

Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Idham Azis menyampaikan, bahwa Kepolisian Republik Indonesia akan memberikan reward kepada anggota tersebut yang telah melakukan tugasnya melebihi dari panggilan tugasnya.(lth-in/red)

Posting Komentar

0 Komentar

Terkini