Kapolsek Tambora Gelar Silaturahmi Dengan Pokdarkamtibmas dan Pengurus Ormas Se Kecamatan Tambora.


PEWARTA-TAMBORA.COM, Jakarta - Kapolsek Tambora Kompol H. Slamet. R. SH. MM di dampingi Wakapolsek Akp Kasranto. SE mengadakan silaturahmi dan rembug bareng Pokdar Kamtibmas serta Ormas Se Kecamatan Tambora, Jumat malam (12/01/2018). Acara tersebut diadakan dalam upaya menciptakan kerjasama harmonisasi serta mewujudkan stabilitas Kamtibmas.

Hadir dalam kegiatan tersebut Kanit Interkam Akp Rikbens Pasaribu, Binmas Akp Sutamso W, Bhabinkamtibmas Jajaran Kecamatan Tambora dan Para Pengurus maupun perwakilan Pokdar maupun Ormas, sekitar 60 orang hadir dalam kegiatan tersebut.


Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Tambora menyampaikan, ucapan terimakasihnya kepada seluruh undangan yang telah hadir, sekaligus memberikan himbauan mengenai bahaya Persekusi yang dapat merugikan semua, karena semua tertuang dalam UU tindak Pidana.

Kapolsek Tambora juga menghimbau agar tidak sembarangan menshare di Media Sosial mengenai perbuatan-perbuatan asusila maupun yang lainnya dikarenakan saat UU ITE, untuk itu diharapkan agar dapat memahami betul mana berita yang sekiranya yang Hoax dan yang mana yang benar adanya.

“Kita semua harus mempunyai komitmen. Dan akan membuat situasi wilayah Hukum Tambora yang nyaman, aman dan tertib dengan tidak adanya Persekusi.” Ungkap Kapolsek Tambora, Kompol H.Slamet


Dikatakan Kompol H.Slamet, kita harus menasehati rekan-rekan kita agar untuk tidak melanggar hukum. Agar kita semua mempunyai peran untuk membantu menghimbau kepada warga masyarakat untuk meminimalisir gesekan warga.

Selanjutnya dalam kegiatan tersebut Kapolsek membuka tanya jawab usul saran kepada anggota ormas yang hadir, untuk kendala-kendala di lingkungan serta langkah kedepan lebih baik menyamakan persepsi dan langkah menciptakan harkamtibmas wilayah Tambora.

Hingga berita ini disusun, acara silaturahmi berlangsung dengan lancar dan kondusif, serta kegiatan di tutup dengan do'a dan penandatanganan kesepakatan bersama, berfoto bersama serta beramah tamah.(lth-in/red)

Posting Komentar

0 Komentar

Terkini