Kongres PPWI, OSO Ajak Generasi Muda Daerah Untuk Lebih Kreatif

Pewarta-Tambora.Com, Jakarta - Ketua DPD RI Oesman Sapta Odang yang juga sekaligus wakil ketua MPR RI buka kongres Persatuan Pewarta Warga Indonesia (PPWI ) ke 2, bertempat di gedung DPD RI Nusantara V jalan Gatot Subroto Jakarta, Sabtu (11/11/2017).

Dalam sambutannya, Ketua DPD RI Oesman Sapta Odang atau biasa disapa OSO ini mengajak para generasi muda, khususnya didaerah untuk lebih bisa kreatif dalam hal membantu Negara dalam memakmurkan daerahnya.

“Ukuran makmur Negara itu dilihat dari daerah, jika daerah makmur Negara pun akan makmur,” Ujar OSO saat membuka Kongres Persatuan Pewarta Warga Indonesia (PPWI).

Dikatakan OSO, sekarang ini diperlukan untuk kita semua agar tetap menjaga keutuhan Negara dan tetap berpegang kepada empat Pilar MPR RI yaitu Pancasila, UUD RI 1945, Bhinneka Tunggal Ika, dan Negara Kesatuan Republik Indonesia.


“Jika seluruh komponen di seluurh pelosok nusantara Indonesia ini jika sudah menerapkan kehidupan empat pilar MPR RI ini, selesai sudah tugas MPR RI,” Pungkasnya. (Heri Tambora).

Posting Komentar

0 Komentar

Terkini