Pemred Pewarta Tambora Apresiasi Suksesnya Kongres PPWI di Gedung DPD RI

Pewarta-Tambora.com, Jakarta – Persatuan Pewarta Warga Indonesia (PPWI) tengah mengadakan giat kongres PPWI ke 2 serta Seminar Nasional Kebangsaan yang juga sekaligus memeriahkan HUT PPWI Ke 10 Tahun 2017 bertempat di Gedung DPD RI, Jalan Gatot Subroto, Jakarta, Sabtu (11/11/2017).

Kongres PPWI serta seminar yang diikuti oleh ribuan anggota PPWI dari seluruh pelosok nusantara tersebut juga dihadiri oleh beberapa anggota Media Pewarta Tambora serta beberapa Pengurus dari Simpul PPWI Kecamatan Tambora.

Adapun tema yang disampaikan dalam kongres yakni “Mari Wujudkan Komunitas Masyarakat Indonesia yang Cerdas Informasi melalui Peningkatan Kualitas  dan Moralitas Pewarta Warga”.

Nurhalim, selaku Pemimpin Redaksi Media Pewarta Tambora, yang sekaligus Ketua Umum Gema Media Group (GMG), yang tengah masih ada giat diluar daerah, menyampaikan apresiasinya atas suksesnya acara kongres PPWI ke 2, Ungkapnya, saat dihubungi Redaksi Pewarta Tambora.

Dirinya pun menyampaikan permohonan maaf atas ketidakhadirannnya dalam kongres PPWI dan seminar nasional kebangsaan tersebut, namun ia mengatakan ini adalah suatu kebanggaan bagi kami selaku anggota PPWI yang juga selaku Pengurus Simpul PPWI Kecamatan Tambora untuk tetap terus mengikuti perkembangan PPWI kedepan.

Namun, lanjut Nurhalim,  dengan adanya kehadiran teman-teman baik dari anggota media Pewarta Tambora maupun pengurus Simpul PPWI Tambora, kiranya dapat mewakili sebagai bagian dari kehadiran saya dan yang lainnya pada Kongres PPWI tersebut. 

“Sebenarnya ini adalah moment yang sangat pas dan sangat baik untuk bisa saling bersilaturahmi dengan para anggota PPWI dari seluruh pelosok nusantara, namun apadaya, karena satu dan lain hal, akhirnya saya tidak bisa mengikuti kongres tersebut,” pungkasnya mengakhiri. (Nurhalim)

Posting Komentar

0 Komentar

Terkini