Pengajian Rutin BPPKB Unit Pasar Angke, Bahas Anggota Tidak Aktif

Pewarta-Tambora.Com, Jakarta - Badan Pembinaan Potensi Keluarga Besar Banten (BPPKB) Unit Pasar Angke, tengah mengadakan kegiatan mingguan pengajian setiap malam Jumat di markasnya jln Pasar Angke -Tambora, Jakarta Barat.

Kegiatan tersebut selain untuk memperkuat tali silaturrahmi dan kebersamaan anggota BPPKB unit pasar angke khususnya, sekaligus pembahasan mengenai keanggotaan yang tidak aktif.


Tatang ketua BPPKB unit pasar angke mengatakan kegiatan ini rutin di laksanakan Setiap malam Jumat, Selain itu ada juga pembahasan mengenai anggota yang tidak aktif

"saya selalu mengajak para anggota untuk ikut kegiatan rutin ini agar para anggota akan tetap solid dan tali persaudaraan semakin kuat, serta pembahasan terkait anggota yang tidak aktif." ungkapnya, Kamis (13/9/2017).

Tatang juga berpesan agar para anggota BPPKB tetap menjaga persatuan dan kesatuan diantara anggota BPPKB Banten.

Sumber Tim Media PETA, selain Ketua unit pasar angke, kegiatan ini juga di hadiri oleh Wakil Ketua Sarkani dan Budi sebagai Sekretaris, Ketua RW.08 Pekojan Samuti, tokoh agama, serta para tokoh masyarakat.

‌Acara yang di Pimpin oleh Ustad Azis, dimulai sekitar pukul 20.00 berlangsung dengan khidmat dan di tutup dengan doa serta ramah tamah.

Rep : Budiyanto

Posting Komentar

0 Komentar

Terkini