Kelurahan Pekojan Giat Penanganan Pasca Kebakaran

Pewarta-Tambora, Pekojan - Pemerintah Kelurahan bersama petugas Damkar, 3 Pilar, RT/RW, FKDM, RGC, PPSU dengan seluruh masyarakat, serentak bersatu dan melayani penanganan Pasca Jaya 65, di Jalan Pengukiran 3, RT.013/03, Kelurahan Pekojan, Tambora, Jakarta Barat, Sabtu (23/9/2017).

Pasca kebakaran yang terjadi di pengukiran pada Jumat, 22/9, kini sedang dalam penanganan Damkar, BPBD DKI Jakarta, PMI Jakart Barat, PLN Posko Bandengan, AGD Dinkes, Satpol PP Kecamatan Tambora, PSK dan Tagana Sudin Sosial Jakarta Barat.

Adapun upaya yang sudah ditangani BPBD DKI Jakarta dengan membantu proses koordinasi dengan PLN terkait pemutusan arus listril untuk proses pemadaman melalui PUSDATIN kebencanaan (So1, So2 dan Call Center Jakarta Siaga 112).

Selanjutnya, membantu proses koordinasi dengan proses koordinasi dengan SKPD terkait melalui Pusat Data dan Informasi Kebencanaan dan Call Center Jakarta Siaga 112, selanjutkan Tim Piket BPBD melakulan Assesment ke Lokasi Kebakaran dan melakukan koordinasi dengab SKPD terkait.

Hingga berita ini disusun, terkait informasi yang diterima melalui chat WAG, kebakaran di Pekojan mengakibatkan salah seorang orang petugas terjatuh dari tangga hingga dirujuk ke Rumah Sakit Tarakan, Jakarta.

Lurah Pekojan Tri Prasetyo Utomo, menyampaikan kepada seluruh masyarakat Pekojan agar selalu berhati-hati terhadap potensi terjadinya kebakaran.(Lutfi)

Posting Komentar

0 Komentar

Terkini