Popular Posts

Kategori

Follow by Email

SEMARAK HARI PUNCAK HUT RI KE 72 12 LOMBA DI ADA KAN OLEH LURAH TAMBORA

Diposting oleh On 4:37:00 PM

Tambora Pada hari Jumat tanggal 19 Agustus 2017 Kelurahan Tambora  mengadakan acara Tasyakuran dalam memperingati Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT RI) ke 72 acara tasyakuran diikuti oleh  masing-masing RW/RT Se Kelurahan , PKK, PAMDAL, LMK FKDM, LKM, KARANG TARUNA BHABINKAMTIBMAS BABINSA Tokoh  masyarakat dan Aparat Kelurahan serta tamu undangan Camat Tambora.

Kemudian dilanjutkan dengan sambutan Oleh Lurah  Tambora Hj Dwi Kurniasih.  yang menyampaikan, Banyak terima kasih kepada pihak-pihak yang telah membantu pelaksanaan rangkaian HUT RI Ke 72 Dari lomba-lomba di tingkat kelurahan Cipta Menu Tumpeng sepeda hias dan pemasangan umbul-umbul, bendera dan lomba di lingkungan masing-masing.


Sambutan Camat Tambora Hj Dwi Kurniasih , ucapan terima kasih kepada seluruh warga dalam mendukung dan meramaikan HUT RI Ke 72  pentingnya diadakan malam tasyakuran tidak lain untuk menghormati jasa-jasa para pahlawan kusuma bangsa yang telah mengorbankan jiwa raga dan harta bahkan nyawanya untuk kemerdekaan negara yang kita cintai ini.


Doa dan Tausyiah diisi oleh Ustad Zaenal As  yang menyampaikan refleksi kemerdekaan Rebuplik Indonesia agar  masyarakat menghargai perjuangan para pejuang dalam merebut kemerdekaan dengan cara mengisi sesuai dengan porsinya masing-masing.
Ref Lth.

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Terima Kasih Atas Atensi Anda, Saran dan Masukan Sampaikan Kepada Kami