Bimas Angke Ditantang Oleh FKDM dan LMK Untuk Lomba




Peta.jakarta.Peringatan HUT RI identik dengan aneka perlombaan.begitu juga di Rt 013/ RW.04 Kel.angke mengadakan perlombaan 17-an minggu (20/08/17).
Perlombaan ini tidak hanya di ikuti oleh anak anak saja,tapi di ikuti pula oleh orang dewasa,dan yg menarik dalam acara perlombaan ini di ikuti oleh Bhabinkamtibmas Kel.angke Aiptu Cecep Supriyadi,yang kebetulan sedang sambang wilayah binaannya.
  Perlombaan yg dilaksanakan di wilayah Rt.013/04 di jln gg siaga 2 dalam ini , menampilkan berbagai lomba yg bersifat tradisional, diantaranya lomba balap karung memekai helm, gigit sendok,makan kerupuk dan lain sebagainya.
 Warga sangat antusias menyaksikan para pengurus wilayah mereka ikut dalam kegiatan ini,dan Aiptu Cecep Supriadi didaulat untuk memimpin salah satu perlombaan tersebut, sekaligus di tantang untuk ikut lomba dengan FKDM Yudhi. W Sekertaris Rw.04 Narmin,dan LMK 04 Achmad ma'mun
  Dengan perlombaan ini di harapkan warga dapat menanamkan nilai-nilai positif yang terkandung di dalamnya.terutama semangat dan kecintaan nya terhadap tanah air, itu harapan Sukardi sebagai ketua RT.013/04 Kel.angke.(yustrisna).

Posting Komentar

0 Komentar

Terkini