PULUHAN WARGA RW 07 JEMBATAN LIMA SAMBUT ANIES

Pewarta Tambora, Jakarta - Puluhan warga Kelurahan Jembatan Lima Kecamatan Tambora, Jakarta Barat RW 07, sambut hangat kedatangan pasangan calon Gubernur dan wakil gubernur nomor urut 3. Anies Baswedan, Rabu (25/1) sore.

Dalam orasi politiknya, Anies mengatakan semua warga jembatan lima adalah pemilik kota jakarta Tidak ada istilah pendatang, tidak ada perbedaan etnis,  semua sama.” Kita memiliki hak dan kewajiban yang sama untuk.majukan jakarta ” kata anies dihadapan puluhan warga.

Menurut anies jika semua masyarakat sudah merasa bagian dan pemilik kota, maka pembangunan akan berlangsung dengan baik, sesuai dengan kondisi dan keinginan masyarakat.

"Kita akan lakukan pemerataan pembangunan, jika disini ada jalan yang masih berlubang belum disentuh pembangunan, maka kita bangun nanti sehingga tak ketara perbedaan antara satu daerah dengan kawasan lainnya dijakarta janji anies.

Selain itu menurut anies terpilih, dirinya berjanji tidak akan pindah ke rumah dinas. “Rumah saya itulah rumah kita semua,” janji anies.

Dirinya juga berjanji jika terpilih, khusus untuk warga RW 07 semua urusan akan digratiskan.”Catat itu, semua urusan saya gratiskan buat warga saya, jika ada kendala datang ke rumah saya,” tegas anies seraya mengingatkan Pak Rw agar mencatat janji tersebut.

Sementara Ketua Rw 07, wawan sopyan dalam sambutannya mengatakan bahwa mereka sangat berharap Paslon 3, memenangkan pilkada jakarta.

Kita sudah kenal baik dengan Paslon terutama calon Gubernur Dki  bapak Anies yang juga Ketua RW kita, jadi kita harus mendukung agar menang,” kata wawan disambut tepuk tangan puluhan  warga.
Sumber Pewarta Tambora
(25/1

Posting Komentar

0 Komentar

Terkini