Pekanbaru.SeRiau
Ratusan warga Perumahan Pemko RT 01 RW 09, Kelurahan Kulim, Kecamatan Tenayan Raya sambut hangat kedatangan pasangan calon walikota dan wakil walikota nomor urut 1, DR Sahril- Said Zohrin, Jumat, (23/12) malam.
Dalam orasi politiknya ,Syahril mengatakan semua warga Pekanbaru adalah pemilik kota Pekanbaru. Tidak ada istilah pendatang, tidak ada perbedaan etnis,  semua sama.” Kita memiliki hak dan kewajiban yang sama untuk.majukan pekanbaru,” kata Syahril dihadapan ratusan warga.
Menurut Syahril, jika semua masyarakat sudah merasa bagian dan pemilik kota, maka pembangunan akan berlangsung dengan baik, sesuai dengan kondisi dan keinginan masyarakat.” Kita akan lakukan pemerataan pembangunan, jika disini ada jalan yang masih berlubang belum disentuh pembangunan, maka kita bangun nanti sehingga tak ketara perbedaan antara satu daerah dengan kawasan lainnya di Pekanbaru.” janji Sahril.
Calon Wawako Said Zohrin, memulai orasi dengan  menyanyikan lagu Surga Ditelapak Kaki Ibu.”Lagu ini saya peruntukkan buat semua ibu-ibu, yang bersusah payah membesarkan generasi penerus bangsa, selamat hari ibu,” kata Said.
Selain itu menurut Said Zohrin, jika Paslon 1 terpilih, dirinya berjanji tidak akan pindah ke rumah dinas. “Rumah saya itulah rumah kita semua,” janji Said Zohrin.
Dirinya juga berjanji jika terpilih, khusus untuk warga RW 09 semua urusan akan digratiskan.”Catat itu, semua urusan saya gratiskan buat warga saya, jika ada kendala datang ke rumah saya,” tegas Said seraya mengingatkan Pak RT agar mencatat janji tersebut.
Sementara Ketua RT 01, Yayat Siswanto, dalam sambutannya mengatakan bahwa mereka sangat berharap Paslon 1, memenangkan pilwako Pekanbaru.” Kita sudah kenal baik dengan Paslon terutama calon wakil walikota Pekanbaru, bapak Said Zohrin yang juga Ketua RW kita, jadi kita harus mendukung agar menang,” kata Yayat disambut tepuk tangan ratusan warga.(zal)
Email Autoresponder indonesia

Posting Komentar

0 Komentar

Terkini