Aksi Peduli Sunda Kelapa Heritage Bersama Sohib Langgar Tinggi dan Karang Taruna Unit RW. 08 Pekojan

Iklan Semua Halaman

Aksi Peduli Sunda Kelapa Heritage Bersama Sohib Langgar Tinggi dan Karang Taruna Unit RW. 08 Pekojan

5/17/2020
PEWARTA TAMBORA, JAKARTA - Ditengah mewabahnya virus corona atau Covid-19, serta dimassa Ramadhan 1441 Hijriah, Relawan Sohib Kita bekerjasama Kelurahan, Karang Taruna Unit RW. 08 Pekojan, Sunda Kelapa Heritage melakukan Penyemprotan Desinfektan gratis di Kelurahan Pekojan, Tambora, Jakarta Barat,  Sabtu (16/5/2020).

Daeng yang juga selaku Pendiri dan Ketua Komunitas Sunda Kelapa Heritage (SKH) menyampaikan, bahwa penyemprotan cairan desinfektan kami lakukan secara gratis dan dilakukan atas banyaknya permintaan untuk penyemprotan.


"Malam ini kita lakukan penyemprotan gratis di wilayah Pekojan 3 serta di lingkungan RW. 01, 02, 03, 04, 06, 07, 08, 09, 10, 11, 12 Kelurahan Pekojan, Kecamatan Tambora, Jakarta Barat," ungkap Daeng Mansyur kepada Media Pewarta Tambora, Sabtu (16/5/2020).


Daeng Mansyur juga mengatakan, bahwa penyemprotan cairan desinfekatan gratis yang dilakukannya bersama rekan-rekan dari sunda Kelapa Heritage (SKH), Sohib Langgar Tinggi (SLT), Karang Taruna Unit RW. 08 Pekojan karena semata-mata hanya ingin membantu masyarakat.


"Seperti kita ketahui bersama, saat ini pencegahan penyebaran virus corona atau covid-19 tidak bisa dilakukan dengan sendiri, perlu adanya kerjasama untuk bersama memberantas penyebaran virus corona saat ini," terang Daeng Mansyur.

Dalam catatan kami, lanjut Daeng Mansyur, alhamdulillah dari awal hingga saat ini kita bersama telah melakukan penyemprotan gratis, mulai dari Masjid, Musholla serta diberbagai tempat wilayah di Jakarta Utara maupun di Jakarta Barat. Bahkan memberikan cairan Desinfektan secara gratis bagi masyarakat yang membutuhkan.

"Semoga dengan apa yang kami lakukan ini, kiranya dapat membantu dan meringankan kerja Pemerintah Pusat maupun Pemerintah Daerah dalam mencegah penyebaran virus corona atau Covid-19, serta bermanfaat untuk warga DKI jakarta," pungkasnya. (Daeng Mansyur Amin)