Popular Posts

Kategori

Follow by Email

Bimtek di Jembatan Lima, Caleg Partai Garuda Sampaikan 3 Program Unggulan

Diposting oleh On 3:31:00 PM

PEWARTA-TAMBORA.COM, JAKARTA - Partai Garuda bersama Calon Legislatif (Caleg) DPR RI nomer 1 Dapil 3 DKI Jakarta, Ir. Satrio Pratomo dan Caleg DPRD DKI Jakarta nomer 3 Dapil 9, Kenny Widjaja, S.Sos melakukan sosialisasi dan bimbingan tekhnis (Bimtek) dengan puluhan warga Laksa RT04/02, Jembatan Lima, Tambora, Jakarta Barat, Pada Rabu malam (20/3/2019).

Dalam sosialisasi tersebut, Kenny Widjaja menyampaikan tiga program andalannya yaitu kesejahteraan, kesehatan dan pendidikan.

Menurutnya hal tersebut kerap kali terjadi dalam setiap permasalahan di masyarakat, untuk itu dirinya turjun langsung mendengar keluh kesah dan menampung aspirasi masyarakat.


"Kami akan mendengarkan keluh kesah dan menampung aspirasi warga masyarakat. Ini sesuai dengan program yang akan saya berikan yaitu meliputi Kesejahtraan, Kesehatan dan Pendidikan," ujar Kenny, Rabu (20/3/2019).

Sementara itu, Satrio Pratomo dalam salah satu programnya akan berfokus mengawal Pembangunan SDM yang berdaya saing tinggi, agar mampu mengisi pasar tenaga kerja di tingkat regional dan internatiomal

Dikatakannya, kami juga akan memberikan pelatihan terhadap generasi milineal agar dapat mengoptimalkan kemampuan melalui jejaring sosial. Dari situlah generasi muda dapat memperoleh keuntungan melalui media online, dan mampu berdaptssi dengan cepat menghadapi Industri 4,0, IoT,

“Sementara generasi muda atau milineal mereka butuh pelatihan dan pendidikan berbasis Kompetensi," ungkapnya

Lebih dari itu, lanjut Satrio, salah satu program andalannya adalah mendorong percepatan program Energi Baru dan terbarukan.

“Dengan menggali potensi dan pemanfaatan migas tentunya akan banyak menciptakan peluang dan membangun sumber daya manusia,” terangnya.

Ia juga menambahkan, tugas anggota leglislatif bukanlah eksekutor, namun fungsi legislasi (membuat peraturan perundangan bersama pemerintah), politik anggaran dan pengawasannya.

"Kegiatan kali ini merupakan kerja nyata bukan janji yang dibuat oleh partai politik." jelasnya.

Dia mengaku kerja nyata itu ditunjukan oleh Partai Garuda dengan menurunkan secara langsung Caleg dari DPR RI dan DPRD yang terjun secara langsung kepada masyarakat bawah bersama Rt dan RW (Dedy/Rafiq)

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Terima Kasih Atas Atensi Anda, Saran dan Masukan Sampaikan Kepada Kami