Popular Posts

Kategori

Follow by Email

Peringati HUT PDI P ke 46, Hasto : Mari Kita Kobarkan Semangat Persatuan

Diposting oleh On 2:57:00 PM

PEWARTA TAMBORA,JAKARTA - Sekjen Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Hasto mengatakan bahwa dalam acara menyambut HUT PDIP ke 46 pada 10 Januari 2019 mendatang ingin menampilkan politik menggembirakan, politik yang sehat.

Mari kita kobarkan semangat persatuan, PDI perjuangan jadi partai yang merawat persatuan. Hal itu diungkap Cahyo dihadapan ribuan kader peserta parade akhir pekan yang terdiri dari para pengurus serta masyarakat Jakarta di Kemayoran, Jakarta Pusat, Minggu (6/1/2019).

Acara yang dimulai dengan senam pagi bersama dan seni grafiti dan mural sekira pukul 06.00 WIB, tampak Hasto yang mengenakan kaos merah bergambar banteng terlihat mengikuti gerakan senam poco-poco ditengah kerumunan massa.


Sebagaimana diketahui adapun rencana Peringatan HUT ke 46 PDI perjuangan yang akan datang pada 10 Januari 2019 akan membawa tema 'Persatuan Indonesia Membumikan Pancasila' akan dipusatkan di JIEXPO kemayoran, Jakarta.

Adapun rangkaian acara peringatan HUT PDIP Ke 46 sudah dimulai sejak Desember 2018 dengan kegiatan diskusi panel bersama tokoh muda NU dan Muhammadiyah, serta analis politik dan ekonomi. Hadir dalam acara tersebut Caleg dapil 3 Sony Kusuma, Charles Honoris dan para tik relawan

Rep : Lutfi.

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Terima Kasih Atas Atensi Anda, Saran dan Masukan Sampaikan Kepada Kami