Popular Posts

Kategori

Follow by Email

Peduli Korban Kebakaran di Tomang, DPW forum RT/RW Berikan Bantuan

Diposting oleh On 11:27:00 PM

PEWARTA TAMBORA, JAKARTA BARAT - Pengurus Dewan Pimpinan Wilayah (DPW)  Forum RT/RW Kota Administrasi Jakarta Barat tengah memberikan bantuan sosial untuk korban bencana kebakaran di Tomang, Jakarta Barat, Sabtu (26/1/2019)

Adapun bantuan berupa Beras 5kg sebanyak 30 karung, Indomie sebanyak 28 Dus, Tissue 2 Dus besar diserahkan langsung oleh Ketua DPW Forum RT/RW (nama Ketua) kepada Ketua RW. 014 Rano untuk kemudian diteruskan ke 3 RT yang terkena kebakaran.

Sebagaimana diketahui, bencana kebakaran yang terjadi di Wilayah Kelurahan Tomang, Senin (21/1/2019) sekira pukul 03.00 menghanguskan bangunan sebanyak 240 Rumah dan 1.251 Jiwa terdampak kebakaran yang ada di wilayah RW. 011, 014, dan RW. 015 Kelurahan Tomang.


Ketua DWP Forum RT/RW Kota Administrasi Jakarta Barat Casli Sutisna mengatakan, bahwa bantuan korban kebakaran yang disampaikan merupakan hasil dari partisifasi dan donasi dari rekan rekan pengurus RT/RW yang tergabung dalam Forum RT/RW.

"Ini adalah bentuk kepedulian kita besama antara pengurus RT/RW terhadap korban kebakaran, semoga bantuan yang kita berikan dapat dirasakan manfaatnya," ungkap Casli.

Hingga berita ini diturunkan, adapun hasil donasi diperoleh dari, H. Sawan, H. Rustam, Yulhan, H. Arief, KH. Zainudin, Casli Sutisna, Sanata, dan Irwan.

Rep : Yustrisna

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Terima Kasih Atas Atensi Anda, Saran dan Masukan Sampaikan Kepada Kami