Popular Posts

Kategori

Follow by Email

Koramil Dan Polsek Jiwan Gowes Bareng, Perkuat Sinergitas TNI - Polri

Diposting oleh On 11:17:00 AM

Madiun, Gowes merupakan olahraga bersepeda yang sederhana namun sangat bermanfaat bagi kesehatan, di samping itu Gowes juga ramah lingkungan. Gowes sudah dijadikan hobi atau budaya di kalangan masyarakat dan instansi tertentu. 

Koramil 0803/04 Jiwan Bersama Polsek Jiwan menggelar Gowes bareng TNI - Polri dengan titik start Desa Jiwan - Desa Klagenserut - Desa Bibrik (istirahat) - Desa Ngetrep - Desa Bedoho - Desa Teguhan - Desa Sukolilo - Desa Jiwan Finish, Jumat (19/10/2018).


Gowes dihadiri oleh Komandan Koramil 0803/04 Jiwan Kodim 0803/Madiun Kapten Chb Supriyanto, Kapolsek Jiwan AKP Eko Sugeng Rendra W, SH, M. Hum, dan perwakilan anggota dari Koramil dan Polsek Jiwan.  

Komandan Koramil 0803/04 Jiwan Kapten Chb Supriyanto mengatakan "gowes bareng ini untuk olahraga dan menjaga kesehatan juga sarana mempererat kekeluargaan dan tali silaturahmi antara TNI dan Polri, sehingga kita bisa melaksanakan tugas sehari-hari dengan semangat", ucapnya.

Lebih lanjut Danramil mengungkapkan bahwa hubungan TNI - Polri di wilayah Madiun sangat baik. “Sebagaimana kita ketahui bersama, hubungan TNI - Pori di wilayah Madiun ini sangat baik sehingga apa bila  sinergitas TNI - Polri solid, maka NKRI akan selalu aman dan kuat, seperti olahraga pagi ini, kita kompak bersama", pungkas Danramil. (ril/red)

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Terima Kasih Atas Atensi Anda, Saran dan Masukan Sampaikan Kepada Kami