Popular Posts

Kategori

Follow by Email

Dandim Madiun Melaksanakan Kunjungan Kerja Ke Koramil Jajaran

Diposting oleh On 1:41:00 PM

Madiun, Komandan Komando Distrik Militer (Dandim) 0803/Madiun Letkol Czi Nur Alam Sucipto, S.Sos Bersama Ketua Persatuan Istri Prajurit (Persit) Kartika Chandra Kirana (KCK) Cabang XVII Kodim 0803/Madiun melakukan kunjungan kerja ke dua Komando Rayon Militer (Koramil) di Jajarannya, Jumat (12/10/2018).

Koramil pertama yang dikunjungi Dandim beserta Istri adalah Koramil 0803/15 Kartoharjo, Kecamatan Kartoharjo, Kota Madiun yang disambut langsung oleh Komandan Koramil Kapten Chb Loso dan para Bintara Pembina Desa (Babinsa) beserta Ibu-ibu Persit. Dalam kunjungan tersebut Dandim melaksanakan tatap muka dengan anggota Koramil.


Dalam pengarahan kepada seluruh anggota Koramil 0803/15 Kartoharjo Dandim mengatakan "kita harus semangat dalam setiap melaksanakan tugas di lapangan, apalagi Babinsa merupakan ujung tombak dari TNI AD di wilayah pedesaan, kita juga harus selalu mensyukuri atas segala nikmat yang telah diberikan oleh Allah SWT."

"Keberhasilan seorang pemimpin dan keharuman nama satuan itu tidak lepas dari peran serta anggota di lapangan,  oleh karena itu sebagai Babinsa hendaknya dapat berbuat terbaik terhadap warga sehingga dapat diterima oleh masyarakat, itulah kekuatan kita sebagai aparat Teritorial dalam menjaga kedaulatan NKRI," Ujar Dandim.

Dandim juga memerintahkan kepada seluruh anggota Babinsa agar menghindari pelanggaran sekecil apapun sehingga tidak merugikan diri sendiri dan nama satuan

Dalam kesempatan itupula Dandim 0803/Madiun melanjutkan kunjungannya ke Koramil 0803/05 Wungu Kecamatan Wungu, Kabupaten Madiun.(ril/red)

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Terima Kasih Atas Atensi Anda, Saran dan Masukan Sampaikan Kepada Kami