Popular Posts

Kategori

Follow by Email

Tahun Baru Islam 1440 Hijriah, Warga dan Lurah Tanah Sereal Kompak Ikuti Pawai Obor Keliling

Diposting oleh On 10:36:00 AM


PEWARTA-TAMBORA.COM, TANAH SEREAL - Dalam rangka memperingati Tahun Baru Islam yang ke 1440 H masyarakat Kecamatan Tambora, Jakarta Barat dari pelbagai wilayah serentak mengadakan kegiatan 1 Muharram, dengan pawai obor, santunan dan beragam kegiatan Islami lainnya.

Tak terkecuali wilayah Kelurahan Tanah Sereal, warga masyarakat serentak menyambut tahun baru Islam, 1 Muharam 1440 Hijriah, dengan menggelar pawai obor bersama yang menjadikan Kantor Kelurahan Tanah Sereal sebagai titik kumpul peserta, Senin (10/9/2018) malam.


Informasi yang diterima Pewarta Tambora, tampak peserta pawai obor meliputi wilayah RW.001-RW.015 diikuti langsung oleh Lurah Tanah Sereal, Suharti didampingi Sekel Marhali, juga diikuti pula oleh Para Ketua RT/RW, LMK, FKDM yang tergabung dalam FORTABES (Forum Tanah Sereal Bersatu).

Adapun rute awal pawai obor dimulai dari Kantor Kelurahan Tanah Sereal melewati Jalan KH.Moh Mansyur, Jalan KH.Zainul Arifin, Jalan Tanah Sereal Raya, Jalan Pekapuran Raya, Jalan Betet Raya, kemudian kembali ke Jalan KH.Moh.Mansyur menuju Kantor Kelurahan Tanah Sereal.

Hingga berita ini diturunkan, gelaran pawai obor menyambut Tahun Baru Islam yang ke 1440 Hijriah, berlangsung dengan aman dan juga lancar. (zk/red)

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Terima Kasih Atas Atensi Anda, Saran dan Masukan Sampaikan Kepada Kami