Lurah Angke Hadiri Syukuran Gereja (GBI) Angke Jaya

Pewarta Tambora, Angke - Lurah Angke H.Dwi Aryono bersama Sekkel Angke Dirhamsyah Hadiri Syukuran Gereja Bethel Indonesia (GBI) Angke Jaya, diwilayah RT.03/04 Jalan Samarasa 1 Kampung Bebek, Angke, Tambora, Jakarta Barat, Kamis (16/6).

Syukuran Gereja GBI Angke Jaya yang dilaksanakan ini adalah bagian dari rasa syukur setelah usainya renovasi tempat GBI Angke Jaya.

Acara yang dihadiri puluhan jamaat GBI, juga dihadiri personil Pendeta GBI wilayah Jakarta Barat, Bimas Cecep Supriadi, Babinsa Yusup, Kanit Intel Hernow, Jajaran Citra Bhayangkara, FKDM, Ketua RW.04, Tan Tjoe Bie, beserta para Ketua RT.

Hilda, Pimpinan GBI Angke Jaya dalam sambutannya, menyampaikan, rasa terima kasihnya kepada bapak lurah beserta jajaran atas dukungannya dari awal renovasi gereja hingga semua selesai.

Hilda pun, mempersilahkan kepada warga sekitar jika ada yang mau memakai ruang aula gereja untuk acara sosial, maupun acara untuk pemerintahan wilayah," ujarnya.

Lanjut Hilda, mengingatkan agar Jemaat GBI Angke Jaya agar tetap kompak dalam menjalankan Firman Tuhan. ”Mari kita jaga terus kerukunan hidup antar warga dan umat beragama, mari bersama kita bangun wilayah menjadi yang lebih baik dan toleran,” ujar Hilda.

Pada kesempatan yang sama Lurah Angke, H.Dwi Aryono menyampaikan, kita berupaya agar masyarakat sama-sama menghormati satu sama lain, jangan agama menjadi satu perbedaan dan harus sama-sama bergotong royong," tutupnya.

Relporter : Muksin/Syarief
Ed : Heri Tambora.

Posting Komentar

0 Komentar

Terkini